info main bola Peringatan Arda Guler untuk Real Madrid: Jadi Pemain Pinjaman tak Ada Dalam Rencana Saya!

info main bola Peringatan Arda Guler untuk Real Madrid: Jadi Pemain Pinjaman tak Ada Dalam Rencana Saya!
info main bola Peringatan Arda Guler untuk Real Madrid: Jadi Pemain Pinjaman tak Ada Dalam Rencana Saya!

 

info main bola – Peringatan Arda Guler untuk Real Madrid: Jadi Pemain Pinjaman tak Ada Dalam Rencana Saya!

Gelandang anyar Real Madrid Arda Guler memperingatkan manajemen klub bahwa ia sama sekali tak berniat dipinjamkan ke klub lain ke depannya.

Guler masih berusia 18 tahun. Akan tetapi ia sudah dipercaya mengisi lini tengah Fenerbahce.

Penampilannya sangat menawan. Guler langsung menarik perhatian klub-klub top Eropa.

Di antaranya AC Milan dan Barcelona. Namun akhirnya Guler memilih pindah ke Madrid.

Guler Ogah Dipinjamkan

Arda Guler sekarang ini masih sangat belia. Ia harus bersaing dengan pemain-pemain yang lebih berpengalaman di Real Madrid nanti.

Namun Guler menegaskan ia siap bersaing dengan mereka. Ia juga memperingatkan Madrid agar tidak meminjamkannya ke klub lain.

“Saya pikir saya siap bermain di sini dan saya ingin bertahan di sini dan tidak dipinjamkan. Jika Real Madrid memberi saya kesempatan untuk bermain, saya ingin memanfaatkannya,” tegasnya pada laman resmi Madrid.

“Menjadi pinjaman tidak ada dalam rencana saya. Di Real Madrid mereka mengatakan kepada saya bahwa saya akan bermain dan saya tidak ingin dipinjamkan,” tegasnya lagi.

Tak Perlu Banyak Dibujuk

Sepertinya, bukan cuma AC Milan, Real Madrid, dam Barcelona saja yang mengincar Arda Guler. Pemain kidal ini mengisyaratkan ada lebih banyak klub yang menginginkan jasanya.

Namun ia mengaku mengabaikan semua tawaran tersebut. Hal itu terjadi setelah Madrid menyatakan ketertarikannya kepada dirinya.

“Banyak klub telah menunjukkan minat dan kami telah menghubungi beberapa, tetapi ketika Real Madrid datang dan memberi tahu saya bahwa saya akan bisa bermain, tawaran lainnya menjadi tidak berharga,” ungkapnya pada laman resmi Madrid.

“Ini adalah klub terbaik di dunia dan mereka tidak perlu memberi tahu saya hal lain untuk meyakinkan saya,” seru Guler.

Emosional

Fenerbahce menjadi klub yang memberikan Arda Guler kesempatan bermain sepak bola profesional. Ia juga sempat menimba ilmu di akademi klub Turki tersebut.

Jadi, Fenerbahce punya arti penting baginya. Oleh karena itulah, sebenarnya cukup sulit baginya untuk meninggalkan klub tersebut demi Real Madrid.

“Secara emosional itu sangat sulit, tetapi jika klub terbaik di dunia memanggil Anda dan itu adalah klub yang ingin Anda tuju. Saya sangat mencintai mereka semua dan saya tidak ingin mereka merasa buruk,” tuturnya.

“Mereka akan mengerti saya, mereka akan berharap saya berhasil dalam karir saya dan mereka akan mengerti, karena saya akan pergi ke klub terbaik di dunia dan mereka juga akan mendapat keuntungan finansial dari keputusan saya,” tandas Guler.