info main bola Resmi, William Saliba Teken Kontrak Jangka Panjang di Arsenal

info main bola Resmi, William Saliba Teken Kontrak Jangka Panjang di Arsenal
info main bola Resmi, William Saliba Teken Kontrak Jangka Panjang di Arsenal

info main bola – Selesai sudah spekulasi terkait masa depan William Saliba. Sang bek telah meneken kontrak baru di klub asal London Utara, Arsenal.

Bek berusia 22 tahun itu merupakan salah satu pemain kunci Arsenal. Ia menjadi pemain yang diandalkan Mikel Arteta di jantung pertahanan Arsenal di musim lalu.

Beberapa bulan terakhir banyak beredar rumor terkait masa depan Saliba. Ini disebabkan kontrak sang bek di Arsenal akan berakhir di tahun 2024 dan ia belum kunjung memperbaharui kontrak tersebut.

Namun semua spekulasi tersebut resmi berakhir. Bek asal Prancis itu telah meneken kontrak baru di Arsenal.

 

Kontrak Baru

Melalui laman resmi mereka, Arsenal mengumumkan bahwa Saliba akan melanjutkan karirnya di London Utara.

Sang bek dikonfirmasi meneken kontrak jangka panjang di Arsenal. Ia akan membela The Gunners hingga tahun 2027 mendatang.

Dalam kontrak tersebut ada opsi bagi sang bek untuk memperpanjang masa baktinya di London Utara hingga tahun 2028 nanti.

 

Sebuah Keberhasilan

Direktur teknik Arsenal, Edu merasa gembira melihat Saliba meneken kontrak baru di Arsenal. Ia menilai sang bek bakal jadi aset yang sangat penting bagi The Gunners.

“Kami sangat senang bisa memperpanjang kontrak William Saliba. William adalah bagian dari visi kami untuk mempertahankan para pemain muda bertalenta kami yang bisa menghantarkan kami ke kesuksesan di masa depan,” ujar Edu.

“Pemain-pemain ini akan membawa kami bertumbuh. Saya tahu bahwa para supporter kami sangat senang melihat William bertahan bersama kami di masa depan,” ia menandaskan.

 

Ganti Nomor Punggung

Dalam keterangan resmi mereka, Arsenal juga mengonfirmasi Saliba akan berganti nomor punggung di musim depan.

Ia akan mulai mengenakan nomor punggung 2 di skuat The Gunners.