Info Main Bola – Barcelona Masih Berburu Wonderkid, Bidik Bek 18 Tahun Valladolid

Info Main Bola - Barcelona Masih Berburu Wonderkid, Bidik Bek 18 Tahun Valladolid
Barcelona – Gagal mendapatkan Arda Guler, Barcelona berburu wonderkid lain yaitu Ivan Fresneda. Direktur Olahraga Barcelona, Deco, sudah bertemu dengan agen Fresneda.

Info Main Bola – Barcelona – Gagal mendapatkan Arda Guler, Barcelona berburu wonderkid lain yaitu Ivan Fresneda. Direktur Olahraga Barcelona, Deco, sudah bertemu dengan agen Fresneda.

Barcelona terus aktif untuk berusaha mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Mereka sudah mendapatkan Ilkay Guendogan dengan status free transfer dari Manchester City.

Namun, El Barca gagal mendatangkan wonderkid Turki, Arda Guler karena ditikung oleh Real Madrid. Padahal, Barcelona sudah mengutus Direktur Olahraga mereka, Deco ke Turki untuk mengamankan gelandang 18 tahun tersebut.

Deco melanjutkan pekerjaannya untuk mengamankan tanda tangan pemain incaran Blaugarana. Pria berpaspor Portugal tersebut kini berusaha bernegosiasi dengan bek kanan, Real Valladolid, Ivan Fresneda.

Dikutip dari Marca, Deco telah bertemu dengan agen Fresneda. Barcelona membidik Fresneda karena membutuhkan tambahan pemain di sektor bek kanan.

Ini terjadi karena Sergino Dest besar kemungkinan bakal dilepas Blaugrana. Barcelona hanya memiliki Sergi Roberto yang bisa dimainkan di posisi tersebut.

Fresneda yang baru berusia 18 tahun banyak mendapat menit bermain bersama Valladolid di musim lalu. Ia total tampil dalam 22 laga bersama Valladolid.

Upaya Barcelona untuk mendatangkan Fresneda takkan mudah. El Barca punya dana terbatas yaitu 10 juta euro.

Sementara, klausul pelepas Fresneda senilai 20 juta euro. Barcelona juga harus bersaing dengan AC Milan untuk mendapatkan pemain timnas Spanyol U-19 tersebut. Rossoneri diyakini bakal melempar tawaran lebih tinggi dari Barcelona.

SITUS POKER ONLINE