Info Main Bola 7 Pemain yang Bakal Dikorbankan Arsenal untuk Gaet Declan Rice

Info Main Bola 7 Pemain yang Bakal Dikorbankan Arsenal untuk Gaet Declan Rice
Jakarta Arsenal berharap untuk menyegel tiga pemain baru minggu ini, termasuk pembelian besar dari West Ham United, Declan Rice.

Info Main Bola – Jakarta Arsenal berharap untuk menyegel tiga pemain baru minggu ini, termasuk pembelian besar dari West Ham United, Declan Rice.

The Gunners menghabiskan lebih dari £200 juta untuk Jurrien Timber, Kai Havertz dan Declan Rice.

Tapi berapa banyak uang yang bisa dikumpulkan dari penjualan? Sepertinya menjadi musim panas yang sibuk di London utara dengan beberapa pemain pinggiran pergi.Info Main Bola

Pertama, Arsenal melepas Folarin Balogun jika dia tidak yakin bermain reguler di tim utama. Leipzig dan AC Milan sama-sama tertarik.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta ingin memberi Balogun kesempatan untuk bersinar di pramusim, dan klub akan menuntut setidaknya £35 juta jika dia pergi.

Tapi Balogun, yang menjadi bintang pinjaman di Reims musim lalu dengan 22 gol dalam 39 pertandingan, hanyalah satu dari banyak nama yang mungkin akan keluar. Terutama di lini tengah, Arteta merencanakan perombakan terbesarnya.

Granit Xhaka dan Thomas Partey

Granit Xhaka diperkirakan akan bergabung dengan Bayer Leverkusen dengan harga sekitar £13 juta.

Arsenal juga akan mendengarkan tawaran untuk Thomas Partey, yang telah menarik minat dari Juventus. Partey dibeli £45 juta dari Atletico Madrid pada tahun 2020 dan kontraknya masih tersisa dua tahun.

‌Tetapi catatan cedera dan dampaknya yang terbatas membuatnya dapat dibuang. Arsenal tidak akan membanderol sang gelandang mendekati £45 juta. Kisaran harganya kurang dari £20 juta dan dia diminati klub Arab Saudi.

Eddie Nketiah dan Rob Holding

Pemain lain adalah Eddie Nketiah, yang akan menghadapi persaingan sengit begitu Havertz tiba. Crystal Palace masih dikaitkan dengannya.

Tetapi dengan empat tahun tersisa di kontraknya, Arsenal akan menginginkan lebih dari £20 juta untuknya, dan mungkin pemain berusia 24 tahun itu lebih memilih untuk bertahan dan berjuang untuk tempatnya.

Penandatanganan Timber juga membuat Rob Holding lebih mungkin untuk pergi. Holding tampaknya akan meninggalkan Arsenal pada beberapa kesempatan sebelumnya, tetapi kali ini akan sangat mungkin. Dia tidak mungkin meminta bayaran lebih dari £10 juta.

Kieran Tierney dan Nicolas Pepe

Masa depan Kieran Tierney di klub juga diragukan sejak Oleksandr Zinchenko merebut posisi awalnya sebagai bek kiri. Newcastle telah menunjukkan minatnya, namun Tierney ingin tetap tinggal dan baru-baru ini dimasukkan dalam foto resmi model seragam baru Arsenal.

Arsenal juga bersedia untuk menjual Nicolas Pepe. Namun, mereka sulit untuk menarik tawaran serius.

SITUS POKER ONLINE
jakarta Arsenal berharap untuk menyegel tiga pemain baru minggu ini, termasuk pembelian besar dari West Ham United, Declan Rice.