Agen Nicolo Zaniolo Sebut Kliennya Cocok dengan AC Milan, Segera Berlabuh?

Agen Nicolo Zaniolo Sebut Kliennya Cocok dengan AC Milan, Segera Berlabuh?
Nicolo Zaniolo disebut cocok dengan skema permainan AC Milan

InfoMainBola – Agen Nicolo Zaniolo, Claudio Vigorelli menyebut jika kliennya cocok dengan raksasa Liga Italia, AC Milan. Kendati demikian, Claudio Vigorelli enggan membahas terkait kepindahan Nicolo Zaniolo ke Rossoneri -julukan AC Milan- lebih dalam.

Sebagaimana diketahui, Nicolo Zaniolo merupakan eks pemain AS Roma yang memutuskan untuk hengkang ke Galatasaray pada Februari 2023 lalu. Baru sebentar berkiprah di Turki, kini Zaniolo dikabarkan akan kembali bermain di Liga Italia.

Sejumlah tim seperti AC Milan, Juventus, Napoli, hingga Fiorentina dilaporkan berminat untuk mendatangkan Nicolo Zaniolo pada bursa transfer musim panas 2023 ini. Menanggapi isu tersebut, agen Nicolo Zaniolo, Claudio Vigorelli pun memberikan kode tim mana yang bisa mendapatkan kliennya itu.

Menurut Claudio Vigorelli, Nicolo Zaniolo bisa tampil ciamik dan langsung beradaptasi bersama Galatasaray meski baru bergabung dalam waktu yang sebentar. Dirinya pun menyayangkan keputusan Zaniolo yang memilih untuk melanjutkan karier ke Liga Turki.

“Dia langsung beradaptasi, tapi sayang sekali tidak melihatnya bermain di Liga Italia,” kata Claudio Vigorelli kepada TV Play dikutip dari Football Italia, Selasa (27/6/2023).

Lebih lanjut, Claudio Vigorelli mengatakan saat ini Nicolo Zaniolo sangat bahagia bersama Galatasaray. Namun, dia tidak menutup kemungkinan kliennya itu akan kembali memperkuat klub di Liga Italia.

“Bursa transfer masih panjang, kita lihat saja apa yang terjadi. Kami senang di mana kami berada, tetapi jika tawaran datang, maka itu akan dievaluasi,” sambung agen Nicolo Zaniolo itu.

Claudio Vigorelli pun secara blak-blakan menyebut AC Milan merupakan tim yang cocok dengan permainan Nicolo Zaniolo. Akan tetapi, dia enggan membicarakan lebih dalam terkait potensi kepindahan Zaniolo ke AC Milan.

“Ya, itu benar, tapi aku tidak ingin membahasnya,” tutupnya.

Sementara itu, Nicolo Zaniolo dikabarkan memiliki klausul dalam kontraknya bersama Galatasaray yang memungkinan dia kembali ke Liga Italia dengan harga murah. Sebelumnya, Zaniolo diboyong Galatasaray dari AS Roma senilai 15 juta euro atau Rp245 miliar.