info main bola Massimiliano Allegri Digoda Kontrak Mewah dari Arab Saudi

info main bola Massimiliano Allegri Digoda Kontrak Mewah dari Arab Saudi
info main bola Massimiliano Allegri Digoda Kontrak Mewah dari Arab Saudi

 

info main bola – Massimiliano Allegri Digoda Kontrak Mewah dari Arab Saudi

Selain pemain, klub-klub Saudi Pro League juga membidik pelatih top Eropa untuk datang ke negara mereka. Nama Massimiliano Allegri dilaporkan mendapat tawaran kontrak mewah untuk bergabung dengan dua klub Arab Saudi.

Saudi Pro League membuat bursa transfer menjadi menarik pada awal musim 2023/2024 ini. Dengan sokongan dana yang melimpah, klub-klub Arab Saudi sukses mendatangkan pemain top Eropa.

Karim Benzema dan N’Golo Kante memutuskan untuk menerima kontrak dari Al Ittihad. Hakim Ziyech akan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo di Al Nassr. Edouard Mendy, Kalidou Koulibaly, hingga Ruben Neves juga hijrah ke Arab Saudi.

Setelah pemain, kini klub Saudi Pro League mulai membidik manajer top Eropa. Saat ini, ada empat klub Saudi Pro League yang belum punya pelatih. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Gaji Super untuk Allegri

Allegri mendapat banyak kritik dari fans Juventus. Sebab, kinerja Allegri pada dua musim terakhir dinilai tidak optimal. Akan tetapi, direksi Juventus yakin betul bahwa klub berada di jalur yang benar bersama Allegri.

Allegri punya kontrak bersama Juventus hingga Juni 2023. Pelatih 55 tahun itu mendapat gaji 7 juta Euro per musim, dengan bonus 2 juta Euro.

Dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Allegri punya tawaran mendapat gaji di atas nilai yang diberikan Juventus. Allegri saat ini punya tawaran dari klub Arab Saudi. Jika diterima, Allegri akan mendapat gaji hingga 30 juta Euro per musim. Jauh di atas gaji yang didapatkan dari Juventus.

Masih dari sumber yang sama, ada dua tim yang tertarik pada jasa Allegri. Dua tim tersebut adalah Al Hilal dan Al Ahli.

Allegri Bertahan di Juventus?

Sampai saat ini, belum ada laporan resmi soal keputusan Allegri. Sebab, sang pelatih disebut sedang menikmati liburan keluarga di Sardinia. Namun, Allegri diyakini tidak akan meninggalkan Juventus dan pindah ke Arab Saudi.

Andai bergabung dengan Al Hilal atau Al Ahli, Allegri akan membuat persaingan di Saudi Pro League lebih menarik.

Beberapa pelatih top Eropa kini berada di Saudi Pro League. Hampir semua tim Saudi Pro League memakai jasa pelatih asing. Al Ittihad, yang menjadi juara musim 2022/2023, dilatih Nuno Espirito Santo. Sebelum ke Arab Saudi, Santo melatih Tottenham.