Info Main Bola Liverpool Niat Datangkan Barella, Siapkan Tawaran Pembuka Senilai Rp1,4 Triliun

Info Main Bola Liverpool Niat Datangkan Barella, Siapkan Tawaran Pembuka Senilai Rp1,4 Triliun
Info Main Bola Liverpool Niat Datangkan Barella, Siapkan Tawaran Pembuka Senilai Rp1,4 Triliun

infomainbola – Info Main Bola Liverpool Niat Datangkan Barella, Siapkan Tawaran Pembuka Senilai Rp1,4 Triliun

Klub Premier League Liverpool dikabarkan akan berusaha memboyong Nicolo Barella dari Inter Milan dengan tawaran sebesar Rp1,4 triliun pada musim panas 2023 ini.

 

Liverpool sedang berusaha membenahi lini tengahnya. Sebab selain ada pemain yang cabut dari Anfield, pemain yang bertahan juga makin menua.

 

Tangki bahan bakar mereka pun tampak sudah kosong karena dalam beberapa musim terakhir terus bermain dengan intensitas tinggi. Mereka jelas harus sering mendapat jatah istirahat agar bisa mengembalikan performa terbaiknya. Usaha Liverpool sudah membuahkan hasil. Mereka sukses memboyong Alexis Mac Allister dari Brighton.

 

Liverpool Incar Barella

Namun Liverpool tak akan berhenti di Alexis Mac Allister. Mereka masih akan mencari tambahan gelandang lainnya. Kini Liverpool disebut mengincar gelandang Inter Milan, Nicolo Barella. Ia sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan The Reds.

 

Kini Liverpool disebut serius untuk mendatangkan Barella. Mereka diklaim akan melepas penawaran pembuka sebesar 77 juta pounds atau sekitar Rp1.4 triliun.

 

Rumor ini dihembuskan oleh jurnalis asal Italia, Marco Barzaghi, via Sportbible. Marco menyebut bahwa Liverpool menilai Barella sebagai sosok pemain yang ideal untuk meningkatkan performa lini tengah mereka.

 

Barella sendiri sebelumnya pernah dipuji oleh Jurgen Klopp setelah Liverpool jumpa Inter Milan di babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Ia mengaku sangat suka dengan penampilan pemain 26 tahun tersebut.

 

Inter Tolak Pendekatan Newcastle

Liverpool bukan satu-satunya klub yang mendekati Nicolo Barella. Ia sebelumnya juga dilaporkan diincar oleh Newcastle. Bahkan Newcastle sudah melepas penawaran pada Inter Milan. Nominalnya sekitar 60 juta euro.

 

Akan tetapi Inter menolak tawaran tersebut. Mereka tak punya niatan untuk melepas Barella. Selain itu Barella sendiri juga disebut tak berniat cabut dari Inter. Apalagi ia masih terikat kontrak sampai 2026.

 

Incaran Liverpool Lainnya

Selain Nicolo Barella, Liverpool juga dikabarkan mengincar setidaknya tiga gelandang lain. Yang pertama ada gelandang Nice, Khephren Thuram.

 

Kemudian ada gelandang Borussia Monchengladbach, Manu Kone. Pemain muda Bayern Munchen yakni Ryan Gravenberch juga disebut masuk dalam daftar belanja Liverpool.

 

Namun dari ketiga pemain itu, kabarnya Liverpool berpeluang besar memboyong Thuram lebih dahulu. The Reds disebut akan segera melepas penawaran resmi pada Nice.