info main bola Bukan Arsenal, Declan Rice Diyakini Akan Berakhir di Manchester City

info main bola Bukan Arsenal, Declan Rice Diyakini Akan Berakhir di Manchester City
info main bola Bukan Arsenal, Declan Rice Diyakini Akan Berakhir di Manchester City

info main bola – Nigel Reo-Coker berpendapat kalau Declan Rice tidak akan bergabung Arsenal pada musim panas ini. Dia meyakini kalau kapten West Ham itu justru akan bergabung dengan Manchester City.

Declan Rice ramai dikabarkan akan meninggalkan West Ham pada musim panas ini. Arsenal sangat tertarik untuk mendatangkan gelandang asal Inggris tersebut.

Arsenal telah mengajukan tawaran sebesar 80 juta pounds untuk merekrut Declan Rice. Akan tetapi, tawaran tersebut masih belum memuaskan kubu The Hammers.

Kendati demikian, Arsenal tetap optimis bisa mendapatkan gelandang berusia 24 tahun itu. Namun, The Gunners mungkin menghadapi persaingan dari Manchester City.

 

Declan Rice Ingin ke Arsenal

Mantan gelandang West Ham Nigel Reo-Coker percaya bahwa Declan Rice ingin pindah ke Arsenal. Namun, dia meyakini kalau The Hammers tidak akan membuat kepindahannya ke Emirates Stadium menjadi mudah.

“Ke mana dia akan pergi? Itu akan menarik,” kata Reo-Coker dalam Football Daily Podcast di BBC Radio 5 Live.

“Ini adalah pasar gelandang tahun ini. Secara pribadi saya pikir dia ingin pergi ke Arsenal, tetapi saya pikir West Ham tidak akan membuatnya mudah baginya.”

 

Berakhir di Manchester City

Manchester City juga sedang mencari gelandang mengingat mereka kabarnya akan ditinggal Ilkay Gundogan dan Bernardo Silva. Karena itu, Reo-Coker memperkirakan bahwa Declan Rice akan berakhir di Etihad Stadium.

“Ada ketertarikan dari Manchester City juga dengan situasi yang terjadi pada [Ilkay] Gundogan dan [Bernardo] Silva.

“Saya pribadi percaya ada ketertarikan yang kuat dari sana, tetapi saya bisa melihat dia pergi ke Man City. Itu hanya pendapat pribadi saya.”