Dua Rekrutan Mahal Arsenal Bisa Diamankan Sekaligus

Dua Rekrutan Mahal Arsenal Bisa Diamankan Sekaligus
Selebrasi gol Kai Havertz pada laga Manchester City vs Southampton di pekan ke-10 Premier League 2022/2023

InfoMainBola – Dua Rekrutan Mahal Arsenal Bisa Diamankan Sekaligus. Arsenal benar-benar panas di bursa transfer musim panas 2023. Sejumlah besar dana siap digelontorkan untuk mengamankan target-target utama.

Target utama Arsenal kini ada dua. Prioritas teratas adalah mendaratkan Declan Rice dari dari West Ham. Selanjutnya, mendatangkan Kai Havertz dari Chelsea.

Dua Rekrutan Mahal Arsenal Bisa Diamankan Sekaligus

Dua pemain ini sendiri memang sesuai dengan kekurangan Arsenal di musim 2022/2023 lalu, yaitu lini tengah dan lini depan. Kedatangan mereka bakal meningkatkan kualitas Arsenal musim depan.

Rice bakal menjadi komponen utama di lini tengah. Sedangkan Havertz rencananya akan disiapkan jadi penyerang tengah.

Harga Mahal
Dua pemain ini sendiri punya banderol harga yang cukup mahal. Kendati demikian, laporan jurnalis Florian Plettenberg meyakini bahwa dua pemain itu bisa diamankan sekaligus!

Rice dibanderol 100 juta Poundsterling oleh West Ham. Tawaran pertama ditolak, tetapi Arsenal siap menyanggupi permintaan West Ham di tawaran kedua.

Arsenal pun juga percaya diri mengamankan jasa Havertz, sekalipun tawaran pertama ditolak. Namun tidak seperti Rice, Arsenal berusaha mencari kesepakatan dengan Chelsea di bawah harga 70 juta Poundsterling.

Rice Dulu

Sang jurnalis melaporkan bahwa Arsenal sedang dalam pembahasan lebih lanjut dengan kedua pemain, terlepas dari penolakan di penawaran pertama.

Yang jelas, transfer Rice tampaknya bakal dituntaskan Arsenal terlebih dahulu. Arsenal sangat perlu sosok gelandang berkualitas sejak musim 2022/2023.

Transfer Havertz bisa jadi baru nisa dituntaskan setelahnya. Arsenal bakal memfokuskan sumber daya yang ada untuk Rice terlebih dahulu.

Bersaing dengan Tim yang Sama
Uniknya, Arsenal bersaing dengan tim yang sama untuk kedua pemain tersebut, yaitu Bayern Munchen.

Khusus untuk Rice, Munchen sudah mundur karena peluangnya terlalu kecil untuk menang dari Arsenal. Sedangkan Havertz masih memungkinkan untuk dimenangkan.

Sumber: Florian Plettenberg

SITUS POKER ONLINE