info main bola Christian Eriksen: Rasmus Hojlund ke MU? Kayaknya Bakal Cocok Deh!

info main bola Christian Eriksen: Rasmus Hojlund ke MU? Kayaknya Bakal Cocok Deh!
info main bola Christian Eriksen: Rasmus Hojlund ke MU? Kayaknya Bakal Cocok Deh!

info main bola – Playmaker Manchester United, Christian Eriksen mengomentari rumor ketertarikan timnya terhadap Rasmus Hojlund. Ia menilai sang striker bakal cocok jadi mesin gol Setan Merah yang baru.

Di bursa transfer musim panas ini, Manchester United fokus mencari striker baru. Erik Ten Hag kekurangan penyerang tengah sehingga ia menargetkan untuk mendatangkan striker top di musim panas ini.

Beberapa hari terakhir nama Rasmus Hojlund santer disebutkan bakal jadi bomber baru Setan Merah. Erik Ten Hag disebut tertarik dengan kemampuan striker berusia 20 tahun tersebut.

Eriksen yang merupakan rekam setim Hojlund di timnas Denmark menyebut bahwa Hojlund bisa jadi pemain top bagi MU. “Saya bisa melihatnya [Hojlund] bermain di Manchester United,” buka Eriksen pada Ekstra Bladet.

 

Talenta Istimewa

Eriksen sendiri tidak kaget mendengar bahwa timnya mengincar jasa kompariotnya tersebut di musim panas ini.

Ia menilai sang striker punya talenta yang istimewa sehingga wajar bagi klub sekelas Manchester United ingin mendapatkan jasanya.

“Dia [Hojlund] adalah sosok yang fantastis dan ia pemain yang sangat bagus. Dia berkembang dengan sangat brillian di Atalanta,” sambung Eriksen.

 

Tidak Promosikan

Namun Eriksen menegaskan bahwa ia bukan sosok yang mempromosikan Hojlund ke Erik Ten Hag.

Ia juga tidak bisa menggaransi apakah Manchester United bakal benar-benar mendatangkan juniornya itu ke Old Trafford pada musim depan atau tidak.

“Saya bukan orang yang merekomendasikannya ke Erik Ten Hag. Apakah klub akan mendatangkannya atau tidak, saya tidak bisa menjawab itu,” imbuhnya.

 

Mulai Nego

Menurut kabar yang beredar di Eropa, Manchester United sudah bergerak untuk mengamankan jasa Hojlund di musim panas ini.

Setan Merah dikabarkan harus mengeluarkan sekitar 60 juta Euro untuk mengamankan jasa sang striker di musim panas nanti.