Info main bola Hasil Polandia vs Jerman: Skor 1-0

Info main bola Hasil Polandia vs Jerman: Skor 1-0
Info main bola

Info main bola – Polandia mengejutkan Jerman dalam laga International Friendly, Sabtu (17/6/2023). Polandia menang dengan skor tipis 1-0.

Bermain di Stadion Narodowy, Warsawa, laga berlangsung cukup sengit selama 90 menit. Jerman sangat dominan, tapi tumpul di depan.

Kali ini gol tunggal Polandia datang dari sundulan Jakub Kiwior di menit ke-31. Belasan peluang Jerman nahasnya gagal jadi gol.

Jalannya pertandingan

Jerman mencoba tampil dominan sejak awal laga, tapi jelas terlihat bahwa Polandia bermain lebih agresif. 30 menit pertama berlalu dengan cepat, kedua tim bergantian menyerang.

Ment ke-31, Polandia mencetak gol kejutan. Skema tendangan sudut, bola kiriman Szymanski bisa ditanduk Kiwior dengan keras. Bola memantul dan mengecoh Ter Stegen. Gol! Polandia 1-0 Jerman.

Jerman coba melawan, tapi tidak ada gol balasan di sisa babak pertama. Laga pun dilanjutkan ke babak kedua dengan tempo yang tidak jauh berbeda.

Di babak kedua, Jerman tampil jauh lebih baik dengan lebih banyak peluang. Bahkan ada tembakan keras Kimmich yang membentur tiang, tapi gagal berbuah gol.

Jerman melepas total 9 shots on target hingga 90 menit berlalu, tapi tidak ada gol balasan tercipta. Skor 1-0 untuk kemenangan Polandia.

Susunan pemain

POLANDIA (4-3-2-1): Wojciech Szczesny; Tomasz Kedziora, Jan Bednarek, Jakub Kiwior, Bartosz Bereszynksi; Damian Szymanski, Sebastian Szymanski, Piotr Zielinski; Jakub Blaszczykowski, Jakub Kaminski; Robert Lewandowski.

JERMAN (3-5-2): Marc-Andre ter Stegen; Thilo Kehrer, Malick Thiaw, Antonio Rudiger; Jonas Hofmann, Emre Can, Florian Wirtz, Joshua Kimmich, Benjamin Henrichs; Jamal Musiala, Kai Havertz.