Info main bola Cek Ombak, Liverpool Akan Sodorkan 35 Juta Pounds Pada Juventus Untuk Chiesa

Info main bola Cek Ombak, Liverpool Akan Sodorkan 35 Juta Pounds Pada Juventus Untuk Chiesa
Info main bola

Info main bola – Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan akan mencoba menggoda Juventus agar melepas Federico Chiesa dengan tawaran sebesar 35 juta Pounds.

Pada musim 2022/2023 kemarin, Juventus tak tampil terlalu bagus. Namun mereka sempat bisa nangkring di zona empat besar Serie A.

Namun Juve kemudian dikenai sanksi pengurangan 10 poin. Hal tersebut membuat mereka finis di peringkat tujuh.

Musim depan, Juve tak akan main di Liga Champions. Demikian juga di Liga Europa. Mereka hanya akan berlaga di Conference League.

Banyak Pemain Bakal Cabut

Hasil tersebut jelas hasil yang buruk untuk tim sekelas Juventus. Demikian juga dengan pemain-pemain top di dalamnya.

Oleh karena itulah, muncul rumor bahwa sejumlah pemain akan cabut dari Juventus pada musim panas 2023 ini. Di sisi lain Juve mungkin juga akan melepas beberapa pemainnya.

Penjualan pemain itu disebut sebagai upaya Juve untuk mengurangi dampak buruk akibat absennya mereka di Liga Champions. Bianconeri memang akan kehilangan pemasukan yang cukup besar karena absen dari kompetisi tersebut.

Sejumlah pemain yang disebut akan dilego Juve antara lain Dusan Vlahovic. Lalu tentu saja ada Federico Chiesa, Juan Cuadrado, hingga Adrien Rabiot.

Liverpool Akan Coba Tawar Chiesa

Liverpool pernah dikaitkan dengan Federico Chiesa. Bahkan mereka diklaim telah berusaha memboyong pemain Italia itu namun gagal.

Kini Liverpool dikabarkan akan coba kembali mendekati Chiesa. The Reds disebut akan coba melepas penawaran sebesar 35 juta pounds.

Rumor ini berasal dari laporanĀ Calciomercato. Laporan itu menyebut Liverpool akan cek ombak dengan tawaran tersebut, tapi mereka disebut merasa optimis jumlah itu akan bisa membujuk Juve melepas Chiesa.

Laporan itu juga menyebut bahwa Chiesa mengalami kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya di bawah asuhan Massimiliano Allegri. Bisa jadi hal tersebut akan jadi faktor pendukung kepindahan sang penyerang.

Aktifitas Belanja Liverpool

Liverpool sendiri memang berencana melakukan belanja besar pada bursa transfer musim panas 2023 ini. Mereka dilaporkan memprioritaskan perekrutan pemain di pos gelandang.

Sejauh ini mereka sudah berhasil mendatangkan satu pemain yakni Alexis Mac Allister. Liverpool kini dikabarkan masih menego dua atau tiga pemain lain.

Liverpool belakangan ini disebut tengah mendekati pemain Nice, Khehpren Thuram. Mereka juga disebut mengincar pemain Gladbach, Manu Kone.

Liverpool juga disebut mencari bek baru. Defender Bayern Munchen Benjamin Pavard disebut masuk daftar belanja The Reds.