info main bola Manchester United Disarankan Tidak Angkut Randal Kolo Muani, Kenapa Tuh?

info main bola Manchester United Disarankan Tidak Angkut Randal Kolo Muani, Kenapa Tuh?
info main bola Manchester United Disarankan Tidak Angkut Randal Kolo Muani, Kenapa Tuh?

info main bola – Mantan striker Manchester United, Louis Saha buka suara terkait rumor ketertarikan Setan Merah pada Randal Kolo Muani. Ia menyebut bahwa MU harus mempertimbangkan ulang untuk merekrut sang striker.

Manchester United menutup musim 2022/2023 dengan krisis striker. Cabutnya Cristiano Ronaldo, Mason Greenwood yang masih dibekukan dan juga Anthony Martial yang kerap cedera membuat Erik Ten Hag bertekad mendatangkan striker kelas dunia di musim panas ini.

Salah satu nama yang cukup ramai dikaitkan dengan MU adalah Randal Kolo Muani. Bomber Eintracht Frankfurt itu disebut-sebut berhasil mencuri perhatian Erik Ten Hag.

Namun Saha menilai MU harus berpikir ulang untuk merekrut Muani. Ia menilai sang striker belum cukup teruji untuk jadi mesin gol MU.

 

Butuh Striker Teruji

Kepada Betway, Saha menyebut bahwa Manchester United tidak boleh sembarang membeli striker di musim panas ini.

Ia menyebut bahwa MU punya target besar untuk menjadi juara EPL di musim depan, sehingga mereka butuh striker yang sudah teruji mencetak gol.

“Saya yakin Manchester United punya target untuk memenangkan gelar juara Premier League. Jika mereka ingin melakukan itu, maka mereka butuh pencetak gol yang teruji,” ujar Saha.

 

Belum Teruji

Ketika disinggung seputar Muani, Saha meminta MU berpikir dua kali. Karena ia menilai sang junior masih belum teruji di level tertinggi untuk waktu yang lama.

“Saya rasa tidak banyak pemain yang benar-benar teruji bisa menghadirkan banyak gol bagi sebuah tim,” sambung Saha.

“Di bawah pemain-pemain tersebut, ada pemain seperti Kolo Muani yang bisa meningkatkan kualitas tim. Namun apakah ia bisa menggaransi jumlah gol bagi tim ini? Saya rasa tidak!” imbuhnya.

 

Harga Mahal

Manchetser United sendiri dilaporkan cukup kesulitan untuk memboyong Muani ke Old Trafford di musim panas ini.

Eintracht Frankfurt dilaporkan hanya mau menjual sang striker di angka 120 juta Euro dan bagi MU harga itu terlalu mahal.