Info Main Bola Presiden Real Madrid Bocorkan Rencana Rekrut Kylian Mbappe!

Info Main Bola Presiden Real Madrid Bocorkan Rencana Rekrut Kylian Mbappe!
Info Main Bola Presiden Real Madrid Bocorkan Rencana Rekrut Kylian Mbappe!

 

InfoMainBola – Kylian Mbappe ke Real Madrid selalu jadi rumor hangat dalam dua tahun terakhir. Namun hingga musim panas 2023, tidak ada kesepakatan yang benar-benar resmi.

Kebiasaan Madrid untuk mendatangkan pemain-pemain bintang ke Santiago Bernabeu masih akan berlanjut. Proyek mereka kali ini ingin memboyong Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Hanya saja, ada kendalanya memang. Itu lah kenapa tidak mudah bagi Madrid untuk bisa merealisasikan hal tersebut.

Presiden Real Madrid Florentino Perez secara mengejutkan memberi pernyataan ke publik mengenai rencana transfer mereka itu.

Perez membocorkan rencana transfer Madrid ke depan. Salah satunya, ia membenarkan bahwa Los Blancos ingin seorang Mbappe.

Jawaban itu dikemukakan olehnya pada video yang diunggah penggemar di media sosial. Perez menjawab pertanyaan mengenai apakah Madrid benar-benar ingin mendatangkan Mbappe.

Perez dengan santai menjawab, “Iya, tetapi tidak tahun ini”.

Tunggu Kontrak Habis

Sudah banyak laporan yang menegaskan Madrid memang tidak akan mengambil keputusan apapun mengenai Mbappe saat ini. Ada kemungkinan Mbappe menunggu kontrak Mbappe habis.

Saat ini, penyerang timnas Prancis itu terikat kontrak hingga akhir musim 2023/2024. Itu adalah kontrak baru yang ditandatanganinya pada awal musim 2022/2023.

Mbappe pun sempat menjawab singkat pertanyaan mengenai masa depannya. “Saya masih ada kontrak satu tahun. Jadi saya masih akan berada di Paris,” ujar

Masalah Harga

Hal yang membuat Madrid tidak kunjung memberikan tawaran resmi ke PSG dan memilih menunggu kontrak sang pemain hampir habis adalah soal harga.

PSG diketahui membanderol Mbappe dengan harga yang terlampau mahal. Madrid tidak berkenan untuk mengeluarkan uang sebanyak yang diminta.

Kendati begitu, ketertarikan Madrid terhadap sang pemain tetap ada dan sudah dapat konfirmasi langsung