Info main bola Lionel Messi Gabung, Fans Inter Miami War Tiket: Sold Out Meski Mahal, Sergio Aguero Bernasib Sial

Info main bola Lionel Messi Gabung, Fans Inter Miami War Tiket: Sold Out Meski Mahal, Sergio Aguero Bernasib Sial
Info main bola

 

Info main bola – Virus war tiket tak hanya terjadi di Indonesia. Fans klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami juga berebut tiket usai megabintang dunia, Lionel Messi dipastikan bergabung.

Setelah dipastikan tak melanjutkan karier di PSG, rumor soal masa depan Messi berhembus kencang di media. Selain Inter Miami, La Pulga juga gencar dikaitkan dengan Barcelona dan Al Hilal.

Pada akhirnya, Messi memilih untuk menerima pinangan Inter Miami. Bintang 35 tahun itu pun dipastikan akan ikut meramaikan persaingan di MLS.

Sekitar hanya 24 jam setelah pengumuman Messi, semua sisa pertandingan Inter Miami musim ini, baik tandang dan kandang, terjual habis. Pertandingan melawan Cruz Azul terjual habis dalam beberapa menit.

Semua tiket Inter Miami per 20 Agustus 2023 telah terjual habis, pertandingan pertama melawan Charlotte FC. Mengingat perkiraan tanggal penampilan pertama Messi adalah pada akhir Juli, klub memiliki 12 pertandingan yang bisa diikuti pemain Argentina itu sebelum akhir tahun.

Aguero Enggak Kebagian

Bahkan Sergio Agüero, teman dekat Messi, mengatakan bahwa dia meminta tiket kepada mantan pemain Barca itu tetapi tidak dapat menemukan tiket yang tidak terjual.

Selain Messi, Inter Miami juga dikabarkan akan menampung tiga eks Barcelona lainnya, Luis Suarez, Jordi Alba, dan Sergio Busquets.

Halaman Instagram Inter Miami (7 juta) sekarang memiliki lebih banyak pengikut daripada Dallas Cowboys (4,5 juta).

Harga Tiket Melonjak

Sesuai TickPick via talkSPORT, harga tiket pertandingan debut potensial Messi melawan Cruz Azul pada 21 Juli, yang termurah melonjak dari $29 (£23) menjadi $329 (£262).

Sementara itu pertandingan melawan New York Red Bulls pada bulan Agustus telah melihat harga tiket termurah dari $30 (£24) menjadi $401 (£320) dan seri versus Los Angeles FC sekarang menjadi $422 (£336) setelah awalnya $81 (£65). .

Menurut Forbes, ada kenaikan 1000 persen harga tiket secara keseluruhan dalam beberapa jam setelah berita Lionel Messi. Harga tiket pertandingan kandang rata-rata klub melonjak dari $152 (£121) pada awal musim menjadi $935 (£745), naik 515 persen.

Sumber: AS, talkSPORT