Info main bola Angel Di Maria Resmi Mengumumkan Perpisahan dengan Juventus

Info main bola Angel Di Maria Resmi Mengumumkan Perpisahan dengan Juventus
Info main bola

Info main bola – Angel Di Maria telah mengumumkan kepergiannya dari Juventus, hanya satu tahun setelah bergabung dari PSG dengan status bebas transfer.

Di Maria telah melakukan pembicaraan dengan Juventus untuk memperpanjang masa tinggalnya di Turin setidaknya untuk satu musim lagi, dengan klub sebelumnya ingin mempertahankan jasanya, tetapi negosiasi tersebut tidak terwujud.

Pemain berusia 35 tahun itu merupakan roda penggerak penting dalam tim Massimiliano Allegri musim ini, dengan mengoleksi delapan gol dan tujuh assist dalam 40 penampilan di semua kompetisi.

Statistiknya yang tidak seberapa tidak menceritakan keseluruhan cerita, karena pemenang Piala Dunia ini adalah salah satu figur yang lebih konsisten dalam skuadĀ Bianconeri.

Simak Berita Selengkapnya di bawah ini.

Resmi Pamit

Di Maria menjalani musim yang rumit bersama Juventus yang diwarnai dengan kegagalan politik dan pengurangan poin yang pada akhirnya membuat mereka finis di peringkat ketujuh Serie A.

Setelah mencapai akhir dari kontrak satu tahun dengan Juventus, Di Maria menggunakan akun Instagram-nya untuk mengumumkan kepergiannya dari klub raksasa Italia tersebut.

“Saya telah mencapai akhir dari tahap yang sulit dan rumit,” tulis Di Maria.

“Saya pergi dengan aman karena saya telah memberikan segalanya untuk klub untuk terus memenangkan gelar, tetapi itu tidak mungkin.”

Pesan yang Menyentuh untuk Penggemar

Mantan pemain Real Madrid ini berharap bisa membawa timnya meraih kejayaan di Liga Europa, namun tim asuhan Allegri harus menelan kekalahan agregat 3-2 dari juara bertahan Sevilla di babak semifinal.

“Saya pergi dengan rasa pahit karena tidak berhasil, tetapi dengan sukacita karena membawa serta banyak teman di ruang ganti yang luar biasa ini, di mana saya pernah menjadi bagian di dalamnya.

“Terima kasih kepada semua rekan setim saya atas kasih sayang yang mereka tunjukkan kepada saya sejak hari pertama, saya selalu merasa seperti di rumah sendiri. Saya salut dengan semua Juventini atas kasih sayang mereka setiap hari. Sebuah pelukan besar. Saya akan membawa Anda di dalam hati saya.”

Karier Selanjutnya

Tidak jelas apa yang akan terjadi selanjutnya bagi Di Maria, terutama dengan sang pemain yang sedang berada di penghujung kariernya. Kepindahan ke Arab Saudi bisa saja terjadi, meskipun belum ada tawaran yang masuk.

Namun menurut berbagai laporan, Di Maria masih memprioritaskan untuk tetap bermain di Eropa musim depan.