info main bola De Gea Berulah, Manchester United Kejar Kembali Andre Onana

info main bola De Gea Berulah, Manchester United Kejar Kembali Andre Onana
info main bola De Gea Berulah, Manchester United Kejar Kembali Andre Onana

info main bola – Klub Premier League, Manchester United dikabarkan kembali memburu jasa Andre Onana. Kiper Inter Milan itu masuk dalam radar transfer Setan Merah di musim panas nanti.

Manchester United baru saja menelan sebuah hasil yang buruk. Mereka dikalahkan Manchester City di final FA Cup 2022/2023 dengan skor 2-1.

David De Gea banyak dituding sebagai penyebab kekalahan MU di laga tersebut. Sang kiper dianggap tidak sigap sehingga Ilkay Gundogan bisa dua kali membobol gawangnya.

Situasi ini membuat Erik Ten Hag dilaporkan kembali berburu kiper baru. Corriere Dello Sport melaporkan bahwa MU kini kembali mengejar tanda tangan Andre Onana untuk mengatasi situasi tersebut.

 

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, Manchester United memutuskan untuk menghidupkan kembali minat mereka terhadap Onana.

Sang kiper sudah jadi incaran MU sejak tahun lalu. Setan Merah sempat mencoba untuk mendatangkan jasanya di musim panas tahun lalu namun mereka gagal.

Dengan kondisi performa De Gea yang mulai tidak bisa diharapkan, MU memutuskan untuk mengejar kembali jasa kiper timnas Kamerun tersebut.

 

Rekomendasi Erik Ten Hag

Laporan itu juga mengklaim bahwa MU mengejar tanda tangan Onana atas rekomendasi dari Ten Hag.

Sang manajer mengenal Onana dengan sangat baik. Karena ia adalah kiper utama Ajax saat Ten Hag melatih raksasa Belanda tersebut.

Ten Hag menilai sang kiper sudah menguasai gaya bermainnya. Selain itu performanya bersama Inter Milan musim ini juga kece jadi Ten Hag ingin bereuni dengannya.

 

Mahar Tinggi

Kabar buruknya bagi MU adalah mereka tidak bisa mendatangkan Onana dengan harga yang murah di musim panas nanti.

Inter Milan menginginkan tidak kurang dari 60 juta Euro untuk melepas sang kiper ke klub lain di musim panas ini.