Info Main Bola Empat Penyerang Cabut, Madrid Bersiap Rombak Lini Depan Habis-habisan

Info Main Bola Empat Penyerang Cabut, Madrid Bersiap Rombak Lini Depan Habis-habisan
Jakarta – Real Madrid melakukan perombakan di lini depan usai empat penyerang pergi secara bersamaan di musim panas tahun ini. Siapakah yang akan menggantikan mereka?

Info Main Bola – Jakarta – Real Madrid melakukan perombakan di lini depan usai empat penyerang pergi secara bersamaan di musim panas tahun ini. Siapakah yang akan menggantikan mereka?

Berturut-turut Mariano Diaz, Marco Asensio, Eden Hazard, dan Karim Benzema diumumkan akan cabut dari Santiago Bernabeu begitu musim 2022-23 berakhir. Masing-masing punya alasan berbeda.

Diaz yang hanya bermain 60 kali di LaLiga selama lima musim sudah lama tak masuk skema permainan Madrid. Namun ia pun tampak tenang-tenang saja duduk di bench El Real, menikmati gajinya yang besar hingga kontraknya habis di Juni 2023.

Asensio enggan memperpanjang kontrak yang habis akhir bulan ini karena tak mau hanya menjadi pelapis di Madrid asuhan Carlo Ancelotti. Ia memilih memulai petualangan baru, dengan Paris Saint-Germain menjadi tujuan favorit.

Hazard sudah lama terpinggirkan. Hidupnya selama empat musim di Madrid banyak dihiasi cedera ketimbang aksi di lapangan. Bintang asal Belgia ini kemudian sepakat memutus kontrak yang sebetulnya masih tersisa setahun lagi.

Namun yang paling mengejutkan adalah keputusan Benzema untuk pergi usai mendapat tawaran menggiurkan dari Arab Saudi. Padahal awalnya Madrid berencana memperpanjang kontraknya setahun lagi, sambil pelan-pelan mencari penggantinya.

Kini, El Real harus bergerak cepat. Kini mereka hanya punya Vinicius Junior dan Rodrygo, plus Alvaro Rodrigruez yang sesekali dipromosikan dari tim utama. Jelas tak cukup.

Itu sebabnya Madrid perlu tambahan penyerang baru untuk menambal lubang yang ada. Joselu dikabarkan akan merapat. Ancelotti disebut kepincut dengan striker Espanyol tersebut. Ia sudah mengemas 16 gol musim ini, meski timnya terdegradasi.

Hanya saja, Joselu sudah 33 tahun, dan sulit melihatnya sebagai pilihan utama di lini depan. Sebagai bagian dari proyek regenerasi, Madrid perlu minimal satu striker lagi yang lebih muda dan yang lebih penting, levelnya setara Benzema.

Kylian Mbappe sudah bilang akan bertahan di Paris Saint-Germain musim depan, namun itu dilakukan saat masa depan Benzema belum jelas. Dengan sisa kontrak setahun di Paris, bisa saja Madrid kembali mengontaknya, dan siapa tahu pendiriannya goyah.

Harry Kane juga menjadi salah satu opsi kuat. Meski akan menginjak 30 tahun, namun bomber Tottenham Hotspur itu merupakan pencetak gol aktif terbanyak saat ini di Liga Inggris.

Jika ia bisa mencetak 32 gol musim ini bersama Tottenham yang semrawut, bayangkan apa yang bisa ia perbuat jika difasilitasi oleh skuad selevel Madrid di lapangan. Kontraknya di Spurs juga hanya tersisa setahun, dan ia diyakini enggan melanjutkan kerja sama.

Kai Havertz, meski bukan nomor 9 murni, juga menjadi incaran Madrid. Usai yang muda dan kecakapan bermain di berbagai posisi di lini depan membuatnya menjadi pilihan menarik bagi Ancelotti. Namun Chelsea diyakini akan meminta harga mahal.

Selain tiga nama di atas, masih banyak yang bisa diincar oleh Madrid dengan level kesulitan berbeda-beda, seperti Roberto Firmino, Victor Osimhen, Richarlison hingga Dusan Vlahovic. Satu hal yang jelas, mereka harus segera mencari striker anyar.

Tiga bulan akan terasa cepat jika tak kunjung mendapat pengganti sepadan, dan tahu-tahu musim baru sudah dimulai. Di periode transisi seperti ini, penting bagi Madrid untuk menemukan nama-nama yang pas agar tetap bisa bersaing di papan atas.

SITUS POKER ONLINE