Xavi Hernandez Klaim Banyak Pemain Top Ngebet ke Barcelona, tapi Terhalang Hal Krusial Ini

Xavi Hernandez Klaim Banyak Pemain Top Ngebet ke Barcelona, tapi Terhalang Hal Krusial Ini
Xavi Hernandez sebut banyak pemain top ingin ke Barcelona

InfoMainBola – Xavi Hernandez mengklaim, banyak pemain yang ingin membela Barcelona. Namun, krisis finansial jadi alasan besar Barcelona belum bisa belanja pemain di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Xavi Hernandez mengatakan sangat senang banyak pemain ternama yang dibutuhkan tim ingin bergabung bersama Barcelona. Itu setelah dia melakukan pendekatan dengan beberapa pemain.

“Saya hanya akan mengatakan bahwa semua pemain yang saya ajak bicara ingin datang ke Barcelona. Tidak seseorang telah mengatakan kepada saya: ‘Tidak, saya lebih suka klub lain,” ucap Xavi dilansir dari Tuttomercato, Sabtu (3/6/2023).

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan kondisi ekonomi yang menerpa timnya sepertinya harus bersabar dalam bursa transfer. Pasalnya, mendatangkan pemain baru rasanya cukup sulit.

“Kami mungkin tidak dapat membeli pemain yang dinginkan. Ini adalah kenyataan,” ujarnya.

Xavi Hernandez melanjutkan, tidak pernah iri dengan tim-tim besar di Eropa yang jor-joran belanja pemain saat ini. Oleh karena itu, Barcelona akan maksimalkan pemain yang ada saat ini.

“Kami tidak berada pada level ekonomi yang sama dengan Man City, Bayern (Munich) atau Real Madrid. Kami berada benar-benar dikondisikan oleh permainan yang adil,” katanya.

Terlepas dari itu, Xavi Hernandez berhasil mengantarkan Barcelona juara Liga Spanyol 2022-2023. Di musim ini, tim berjuluk Blaugrana tersebut bisa unggul cukup jauh dari kompetitornya, Real Madrid.