info main bola Ambisi Erling Haaland Bersama Manchester City Ternyata Sungguh Spektakuler, Seperti apa?

info main bola Ambisi Erling Haaland Bersama Manchester City Ternyata Sungguh Spektakuler, Seperti apa?
info main bola Ambisi Erling Haaland Bersama Manchester City Ternyata Sungguh Spektakuler, Seperti apa?

info main bola – Erling Haaland mengatakan bahwa meraih treble yang bersejarah bersama Manchester City akan menjadi impian terbesarnya dan berharap dapat mewujudkannya dan juga membantu membawa The Citizens menjuarai Liga Champions.

Man City akan menghadapi Manchester United pada laga babak final Piala FA 2022/23. Duel kedua tim bakal berlangsung di Wembley Stadium, Sabtu (03/06/2023) malam WIB.

Tim asuhan Pep Guardiola telah memenangkan gelar Liga Inggris kelima mereka dalam enam musim dan akan menghadapi Man United di final Piala FA sebelum menghadapi Inter Milan di final Liga Champions pada 10 Juni.

“Tidaklah nyata untuk membuat sejarah ini. Inilah mengapa mereka membeli saya tentu saja, untuk mendapatkan ini, kami tidak perlu menyembunyikannya,” ucap Haaland kepada BBC Sport.

 

Mimpi Terbesar

Setan Merah adalah satu-satunya klub Inggris yang berhasil meraih treble, di bawah asuhan Sir Alex Ferguson pada tahun 1999, dan meskipun Man City asuhan Guardiola telah mendominasi kancah domestik, mereka belum pernah menjadi juara Eropa.

“Ini akan berarti segalanya. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk mencoba mewujudkannya. Ini adalah mimpi terbesar saya dan semoga saja mimpi itu menjadi kenyataan,” jelas Haaland.

 

Bakal Tidak Mudah

Namun penyerang berusia 22 tahun asal Norwegia ini memperingatkan bahwa Man United dan Inter akan termotivasi untuk menghancurkan peluang treble The Citizens.

“Tapi itu juga tidak mudah,” katanya. “Ini adalah dua final melawan dua tim bagus yang akan melakukan semua yang mereka bisa untuk mencoba menghancurkannya.”

Haaland telah menggemparkan Premier League di musim pertamanya, mencetak rekor 36 gol di liga utama dan 52 gol di semua kompetisi.

Dia adalah pemain pertama yang terpilih sebagai pemain terbaik Premier League dan pemain muda terbaik di musim yang sama dan juga dinobatkan sebagai pesepakbola pria terbaik versi Football Writers’ Association (FWA).

 

Menikmati Hidup

Mantan penyerang RB Salzburg dan Borussia Dortmund ini mengatakan bahwa kesuksesan di Inggris telah mengubah hidupnya.

“Saya memiliki tinggi 196cm dan memiliki rambut pirang panjang sehingga ke mana pun saya pergi, orang-orang akan melihat saya,” ujarnya. “Jadi begitulah hidup saya. Apa yang bisa saya lakukan?

“Tidak ada yang bisa saya lakukan, itulah hidup saya. Saya hanya harus mencoba untuk menikmatinya semaksimal mungkin.

“Mencoba untuk rileks ketika saya berada di rumah dengan orang-orang baik di sekitar saya, itu sangat penting. Hanya mencoba menikmati hidup saya.”