Info Main Bola – Karim Benzema Out, Roberto Firmino In?

Info Main Bola - Karim Benzema Out, Roberto Firmino In?
Madrid – Karim Benzema santer dikabarkan mau cabut dari Real Madrid. Roberto Firmino disebut-sebut menjadi pengganti bomber Prancis itu di Santiago Bernabeu.

Info Main Bola – Madrid – Karim Benzema santer dikabarkan mau cabut dari Real Madrid. Roberto Firmino disebut-sebut menjadi pengganti bomber Prancis itu di Santiago Bernabeu.

Benzema kabarnya mendapat tawaran fantastis dari klub Arab Saudi, Al Ittihad. Penyerang 35 tahun tersebut ditawari kontrak menggiurkan dengan gaji 100 juta euro (Rp 1,6 triliun) per tahun!

Tawaran Al Ittihad diklaim membuat Benzema bimbang. Dia masih terikat kontrak dengan Real Madrid dengan 2024, tapi juga tertarik untuk berkarier di Arab Saudi.

Real Madrid mulai mencari pengganti apabila Karim Benzema beneran hengkang musim panas ini. Salah satu yang menjadi incaran Los Blancos adalah Roberto Firmino.

Si Senor sudah habis kontrak di Liverpool dan berstatus agen bebas. Firmino bisa jadi opsi Madrid karena punya gaya main mirip-mirip Benzema.

Firmino dan Benzema sama-sama bermain sebagai false nine dan kerap turun ke bawah, hingga membuka ruang. Kehadiran mereka amat menguntungkan dua winger untuk lebih leluasa mencetak gol.

Madrid juga tertarik dengan Firmino karena sang pemain sudah kenal dengan gaya bermain Vinicius Junior dan Rodrygo. Ketiganya pernah main bareng di Timnas Brasil, sehingga adaptasi permainan diperkirakan lebih mudah.

Kendala yang dialami Madrid dalam merekrut Firmino adalah faktor usia. Si Senor sudah menginjak umur 31 tahun, usia yang tak lagi muda.

Selain itu, Firmino juga kurang tajam dalam beberapa musim di Liverpool. Eks Hoffenheim itu mengoleksi 11 gol dari 25 pertandingan terakhirnya di Premier League.

Kalau menurut detikers, Roberto Firmino cocok atau tidak menggantikan Karim Benzema di Real Madrid? Silakan beri pendapatmu di kolom komentar, ya!

SITUS POKER ONLINE