info main bola Cristiano Ronaldo: Saya Bahagia di Al Nassr dan Saya akan Bertahan

info main bola Cristiano Ronaldo: Saya Bahagia di Al Nassr dan Saya akan Bertahan
info main bola Cristiano Ronaldo: Saya Bahagia di Al Nassr dan Saya akan Bertahan

info main bola – Banyak laporan yang menyebutkan Cristiano Ronaldo akan kembali ke Eropa setelah setengah musim membela Al Nassr. Kabar itu kemudian dibantah langsung oleh sang pemain.

“Saya bahagia di sini [Al Nassr dan Arab Saudi]. Saya ingin bertahan dan saya mau melanjutkan karier saya di sini,” terang dia di laman resmi Saudi Pro League.

Ronaldo didatangkan Al Nassr pada Januari 2023 lalu. Pemain berusia 38 tahun itu direkrut secara gratis setelah kontraknya berakhir bersama Manchester United.

Meski mendapat kontrak hingga 2025, muncul rumor yang menyebutkan dirinya akan hengkang di akhir musim 2023/2024. Newcastle disebut-sebut jadi pelabuhan barunya.

 

Bukan Pilihan Utama

Rumor tersebut wajar berhembus karena pindah ke Al Nassr atau bermain di luar Eropa awalnya tidak pernah jadi keinginannya. Ronaldo saat itu ingin tetap bermain di Eropa.

Keinginannya ternyata tidak sejalan dengan keadaan. Tidak ada klub Eropa yang mau dan bisa menampungnya. Sampai kemudian, ia harus menerima satu-satunya tawaran yang masuk, yaitu dari Al Nassr.

“Terima kasih telah menerima saya dengan baik. Saya akan memberikan yang terbaik selama saya masih berada di sini. Dan tentunya saya masih akan ada di sini,” ujar Ronaldo.

 

Harus Menangkan Sesuatu

Eks bintang Real Madrid itu mengakui bahwa sebenarnya ia menginginkan trofi di musim perdananya bersama Al Nassr. “Saya berharap bisa memenangkan sesuatu, tetapi ternyata tidak ada yang terwujud,” katanya.

Oleh karena itu, Ronaldo kini punya motivasi yang membuatnya tetap bertekad bermain di Al Nassr. Ia ingin memenangkan sesuatu bersama tim ini.

“Saya sangat positif dan percaya bahwa banyak hal yang akan berubah. Kami akan menjadi lebih baik. Jadi mari percaya akan hal itu dan bekerja keras,” ucapnya.

 

Kedatangan ?Teman?

Keputusan Ronaldo pindah ke Al Nassr awalnya banyak dicemooh karena statusnya sebagai pemain bintang kelas dunia malah berkarier di Timur Tengah.

Akan tetapi, jejaknya berpotensi diikuti banyak pemain bintang dunia lainnya. Lionel Messi, Karim Benzema, Angel di Maria, Jordi Alba, serta Sergio Busquets dikaitkan dengan klub-klub di Arab Saudi.

Kedatangan para pemain yang merupakan rekan dan lawannya di Eropa akan membuat Ronaldo punya ‘teman’ di Liga Arab Saudi musim depan.