Usai Perpanjang Kontrak dengan Manchester United hingga 2028, Diogo Dalot Tebar Janji Begini

Usai Perpanjang Kontrak dengan Manchester United hingga 2028, Diogo Dalot Tebar Janji Begini
Diogo Dalot perpanjang kontrak dengan Manchester United hingga 2028

InfoMainBola – Manchester United resmi memperpanjang kontrak bek asal Portugal, Diogo Dalot dengan durasi lima tahun atau hingga 30 Juni 2028 mendatang dengan opsi perpanjangan selama satu tahun. Selepas menandatangani kontrak baru, Diogo Dalot pun berjanji akan memberikan segalanya untuk membawa tim berjuluk Setan Merah itu meraih banyak trofi.

Perlu diketahui, Diogo Dalot telah tampil sebanyak 104 laga untuk Manchester United. Pemain berusia 24 tahun itu didatangkan dari Porto pada 2018 silam.

Selepas meneken kontrak baru, Diogo Dalot mengaku bermain untuk Manchester United merupakan suatu kehormatan. Dia mengatakan telah memiliki banyak momen bersama Setan Merah sejak didatangkan pada 2018 lalu,

“Bermain untuk Manchester United adalah salah satu kehormatan tertinggi yang bisa Anda dapatkan di sepak bola,” kata Diogo Dalot dikutip dari ANTARA, Kamis (1/6/2023).

“Saya bisa pastikan bahwa saya akan mendedikasikan diri saya untuk membantu klub mencapai tujuan kami dan membuat para suporter bangga,” tambah Diogo Dalot.

“Kami memiliki banyak momen dalam lima tahun terakhir dan saya sangat berkembang di sini dan passion saya untuk klub hebat ini semakin besar sejak saya bergabung,” lanjutnya.

Selain itu, Diogo Dalot juga menebar janji akan memberikan yang terbaik untuk Manchester United. Hal itu guna membawa tim asuhan Erik Ten Hag tersebut meraih banyak trofi.

Di sisi lain, Direktur Sepakbola Manchester United, John Murtough melemparkan pujian kepada Diogo Dalot. Menurutnya, Dalot merupakan pemain bertahan yang komplet dan serba bisa.

“Diogo adalah bek yang sangat bagus, dia memiliki kecepatan, kekuatan, dan serba bisa. Dia berkembang secara konsisten, terus berkembang setiap tahun sejak bergabung pada 2018,” kata Murtough.

“Diogo memiliki mental yang kuat, standar tinggi serta kepribadian bagus, dan kami sangat senang bahwa dia akan tetap menjadi bagian penting skuad kami di masa mendatang,” pungkasnya.