info main bola Rio Ferdinand Sebut MU Gak Bakal Sulit Cari Striker Karena Keberadaan Pemain Ini

info main bola Rio Ferdinand Sebut MU Gak Bakal Sulit Cari Striker Karena Keberadaan Pemain Ini
info main bola Rio Ferdinand Sebut MU Gak Bakal Sulit Cari Striker Karena Keberadaan Pemain Ini

info main bola – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand buka suara terkait perburuan striker Manchester United. Ia menilai setan merah tidak akan kesulitan mencari striker baru karena mereka memiliki Bruno Fernandes.

Bursa transfer musim panas akan dibuka dalam beberapa hari lagi. Manchester United dilaporkan sudah ambil ancang-ancang untuk aktif belanja di musim panas nanti.

United diketahui akan memprioritaskan transfer striker baru. Erik Ten Hag butuh striker kelas dunia agar MU bisa bersaing lebih kompetitif untuk trofi juara di musim depan.

Ferdinand meyakini bahwa dengna keberadaan Bruno Fernandes di skuat MU, Setan Merah tidak akan kesulitan berburu striker baru. “Saya rasa Bruno sudah bermain dengan luar biasa di musim ini,” buka Ferdinand kepada Vibe with FIVE.

 

Kontribusi Besar

Ferdinand secara terbuka menyebut bahwa Fernandes adalah salah satu pemain terbaik MU di musim ini. Ia menyebut sang playmaker memberikan kontribusi yang sangat besar untuk Setan Merah di musim ini.

“Dia [Fernandes] banyak dikritik selama musim ini karena faktor bahasa tubuh dan beberapa aspek lainnya, namun ia tahu ekspektasi yang ada di klub ini” lanjut Ferdinand.

“Dia bisa dikatakan memberikan kontribusi yang besar bagi klub ini sejak ia bergabung beberapa tahun yang lalu.”

 

Idaman Striker

Ferdinand kemudian menyebut bahwa Fernandes punya kemampouan yang sangat apik dalam memberikan umpan-umpan matang. Ia yakin striker-striker akan berbondong-bondong datang ke MU untuk merasakan layanan dari sang playmaker.

“Jika saya seorang striker, saya pasti akan bilang bahwa saya akan mencetak banyak sekali gol saat bermain dengan orang ini [Fernandes],” sambung Ferdinand.

“Dia benar-benar piawai saat membawa bola. Jadi saya yakin banyak striker yang ingin pindah ke klub ini secepat mungkin agar bisa bermain dengan Bruno,” imbuhnya.

 

Kandidat Utama

Menurut sejumlah gosip yang beredar, Manchester United sudah menentukan siapa striker yang jadi buruan utama mereka di musim panas nanti.

Setan Merah disebut akan mengupayakan transfer Harry Kane dari Tottenham meski transfer itu dinilai bakal sulit direalisasikan karena Tottenham ogah melepas sang striker.