Info Main Bola Ten Hag Akui Cedera Antony Tampak Serius

Info Main Bola Ten Hag Akui Cedera Antony Tampak Serius
Jakarta – Kemenangan atas Chelsea harus dibayar mahal oleh Manchester United. Antony mengalami cedera yang diperkirakan cukup serius.

Info Main Bola – Jakarta – Kemenangan atas Chelsea harus dibayar mahal oleh Manchester United. Antony mengalami cedera yang diperkirakan cukup serius.

Antony tampil sebagai starter saat MU menjamu Chelsea di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB. Namun, pemain asal Brasil itu harus ditarik keluar pada babak pertama dalam laga yang berakhir kemenangan 4-1 untuk MU itu.

Antony mengalami cedera usai ditekel Trevoh Chalobah. Pemain asal Brasil itu kemudian harus ditandu keluar lapangan pada menit ke-29 dan terlihat sangat sedih.

Cederanya Antony jadi kabar buruk untuk MU yang masih harus tampil di final Piala FA. Setan Merah akan menghadapi Manchester City di partai puncak pada Sabtu (3/6/2023).

Manajer MU Erik ten Hag memang belum bisa memastikan cedera Antony. Namun, pria Belanda itu mengakui cedera Antony tampak serius.

“Sulit untuk mengatakannya sekarang. Mari tunggu 24 jam dan kami akan tahu lebih banyak,” ujar Ten Hag dalam konferensi pers usai pertandingan seperti dilansir situs resmi klub.

“Saya tidak tahu (soal Antony). Semua orang melihat dia keluar. Saya bisa bilang ini serius tapi kami harus menunggu minimal 2 jam, lalu kami bisa tahu lebih soal status cederanya.”

Antony bukan satu-satunya pemain yang cedera saat MU menang atas Chelsea. Luke Shaw juga ditarik keluar saat pergantian babak karena cedera.

“Luke Shaw, kami harus memantaunya. Saya kira tidak terlalu buruk tapi kami harus menunggu 24 jam. Kami akan punya diagnosisnya dan kami akan tahu lebih banyak,” kata Ten Hag

SITUS POKER ONLINE