Tanggapi Isu Kepulangan Lionel Messi ke Barcelona, Xavi Hernandez: Situasinya Masih Tak Jelas

Tanggapi Isu Kepulangan Lionel Messi ke Barcelona, Xavi Hernandez: Situasinya Masih Tak Jelas
Lionel Messi diisukan akan kembali ke Barcelona pada musim panas 2023 nanti.

InfoMainBola – Tanggapi Isu Kepulangan Lionel Messi ke Barcelona, Xavi Hernandez: Situasinya Masih Tak Jelas Karena itulah, Xavi memilih untuk menunggu dan memantau situasi dan perkembangan transfer Messi. Ia merasa kini semua keputusan ada di tangan Messi, apakah itu kembali bergabung dengan Barcelona atau memilih bertahan di klubnya saat ini, yakni Paris Saint-Germain (PSG).

“Situasinya masih mengambang, tergantung banyak hal. Saya hanya bisa berkata bahwa dia Messi adalah pesepakbola luar biasa. Saya berteman dengan dia,” kata Xavi, dikutip dari AS, Selasa (23/5/2023).

“Mari kita lihat saja apakah transfer ini bisa terjadi. Situasi ini tergantung pada niatnya Messi,”

Sebagaimana diketahui, Messi saat ini memang masih berstatus sebagai pemain PSG. Akan tetapi, pemain berjuluk La Pulga itu dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya dan akan meninggalkan Les Parisiens -julukan PSG.

Messi saat ini masih terikat kontrak hingga akhir musim ini atau tepatnya pada Juni 2023. Sehingga dengan begitu, bintang Timnas Argentina ini bakal menjadi komoditi panas di bursa transfer musim panas nanti.

Namanya pun sempat dikaitkan dengan berbagai klub, salah satu diantaranya yakni Al Hilal yang merupakan klub tajir asal Arab Saudi. Bahkan sempat beredar kabar bahwa Messi telah sepakat bergabung dengan klub tersebut kendati sang ayah menolak kebenaran kabar tersebut.

Selain itu, Barcelona juga menjadi salah satu klub yang tertarik ingin kembali memakai jasanya. Tim berjuluk Blaugrana itu kabarnya bakal melakukan segala upaya demi bisa membawa pulang Messi ke Camp Nou.

Tentu saja akan menjadi kisah manis jika Messi kembali berseragam Barcelona. Namun, pihak Blaugrana juga harus ingat karena mereka memiliki masalah finansial. Sehingga mereka harus mencari cara yang tepat agar bisa memboyong kembali La Pulga.