Info main bola Digosipkan Bakal Pindah ke MU, Juventus: Dusan Vlahovic Tidak Dijual, Titik!

Info main bola Digosipkan Bakal Pindah ke MU, Juventus: Dusan Vlahovic Tidak Dijual, Titik!
Info main bola

Info main bola – Raksasa Serie A, Juventus akhirnya buka suara terkait spekulasi masa depan Dusan Vlahovic. Mereka memastikan bahwa sang striker tidak akan dijual di musim panas nanti.

Striker berusia 23 tahun itu belakangan ini digosipkan ingin cabut dari Juventus. Ia dikabarkan mulai jengah dengan situasi internal Juventus yang lagi kurang baik.

Dari sejumlah klub yang dikaitkan dengan Vlahovic, ada satu nama yang mulai mencuat. Mereka adalah klub asal Inggris, Manchester United.

Erik Ten Hag dilaporkan sangat menyukai Vlahovic. Ia ingin striker timnas Serbia itu memimpin lini serang Setan Merah di musim depan.

Sekedar Rumor Saja

Kepada DAZN, Francesco Calvo mencoba untuk mengklarifikasi rumor Vlahovic akan pindah ke Manchester United.

Ia menyebut bahwa kabar yang beredar itu hanyalah sekedar rumor belaka dan jauh dari kebenaran.

“Kami tidak bisa mengontrol rumor-rumor yang beredar, namun perlu diingat bahwa bursa transfer saja masih belum dibuka saat ini,” ujar Calvo.

Tidak Dijual

Lebih lanjut, Direktur Juventus itu menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak berminat untuk menguangkan Vlahovic di bursa transfer musim panas nanti.

Ia menyebut bahwa Vlahovic adalah pemain kunci si Nyonya Tua sehingga mereka ingin sang striker tetap bertahan di tim mereka.

“Dusan tidak dijual. Kami puas dengan kerja kerasnya di musim ini, meski kami tahu bahwa ia masih bisa lebih baik lagi,” imbuhnya.

Perkiraan Mahar Transfer

Menurut gosip yang beredar di Italia, Juventus sebenarnya sudah ambil ancang-ancang untuk berpisah dengan Vlahovic.

Jika ada klub yang berani membayar 80 juta Euro untuk jasa sang striker, maka tim asal Turin itu bakal melepasnya.