AC Milan Kalah 2-4 dari Inter Milan, Ibrahimovic: Sulit Jelaskan Apa yang Terjadi

Infomainbola – Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, terlihat sangat kecewa usai timnya kalah dari Inter Milan di laga bertajuk Derby della madonnina, Senin (10/2/2020) dini hari tadi. Pemain berpaspor Swedia itu bahkan sampai kehabisan kata-kata untuk menggambarkan kekecewaannya.

Bagaimana tidak, Rossoneri sejatinya tampil sangat baik dan berhasil unggul di babak pertama. Ante Rebic berhasil memanfaatkan umpan dari Ibrahimovic pada menit ke-40. Situasi kemudian semakin sulit setelah Ibrahimovic menggandakan keunggulan Milan sebelum turun minum.

Namun, situasi berubah di babak kedua. Pasukan Antonio Conte membuat Hakan Calhanoglu dan kolega tertunduk lesu setelah mereka menyarangkan empat gol lewat aksi Marcelo Brozovic (51’), Matias Vecino (53’), Stefan de Vrij (70’) dan Romelu Lukaku (90+3’).

“Sulit untuk menjelaskan apa yang terjadi. Di babak pertama kami tampil dengan sangat baik. Tapi kemudian semua berubah di 15 menit babak kedua. Kami berhenti bermain, tim kehilangan kepercayaan, kami berhenti menekan, dan kami gagal meladeni permainan mereka. Sejak awal babak kedua dan seterusnya, semuanya runtuh,” ujar Ibrahimovic, melansir dari laman Football Italia, Senin (10/2/2020).

Ibra sendiri mengaku cukup optimis timnya bisa meraih kemenangan di laga tersebut terlebih setelah Milan tampil meyakinkan unggul 2-0 di babak pertama. Pemain yang juga pernah membela Inter itu bahkan mengaku terkejut lantaran pasukan Antonio Conte berhasil bangkit dan mencetak empat gol di babak kedua.

“Saya pikir banyak dari itu karena pengalaman, karena Anda harus tahu bagaimana mengendalikan permainan dengan 2-0, bukan hanya menang di akhir, ini sangat aneh karena babak pertama kami praktis sempurna,” tandasnya.