Ihwal Penerus David De Gea, Manchester United Bakal Comot Kiper 20 Tahun Ini?

Ihwal Penerus David De Gea, Manchester United Bakal Comot Kiper 20 Tahun Ini?
Kiper Anderlecht, Bart Verbruggen

InfoMainBola – Ihwal Penerus David De Gea, Manchester United Bakal Comot Kiper 20 Tahun Ini? Ada rumor baru seputar siapa kiper yang akan diboyong Manchester United di musim panas nanti. Setan Merah dilaporkan kini tertarik untuk merekrut Bart Verbruggen dari Anderlecht.

Beberapa pekan terakhir ramai beredar kabar bahwa Manchester United mulai mencari kiper baru. Mereka ingin mencari penerus David De Gea yang performanya mulai menurun.

Ihwal Penerus David De Gea, Manchester United Bakal Comot Kiper 20 Tahun Ini?

Setan Merah sendiri sudah memulai perburuan kiper baru mereka. Ada beberapa kiper top yang saat ini sedang diamati oleh Setan Merah.

Dilansir Manchester Evening News, Manchester United kini mengarahkan radar mereka ke Belgia. Mereka tertarik untuk merekrut Bart Verbruggen dari Anderlecht.

Kiper Bertalenta
Menurut laporan tersebut, Manchester United tertarik merekrut Verbruggen karena melihat aksinya bersama Anderlecht.

Kiper timnas Belanda itu bergabung dengan Anderlecht di tahun 2020 saat usianya masih 17 tahun. Namun tidak butuh waktu lama baginya untuk menjadi kiper utama raksasa Belgia tersebut.

Musim ini ia tampil ciamik bbersama Anderlecht baik di Liga Belgia maupun Confrence League. Jadi MU tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Harga Terjangkau
Menurut laporan yang sama, Manchester United juga mengincar jasa Verbruggen karena faktor mahar transfer.

Kiper bertalenta itu kontraknya habis di tahun 2025 mendatang. Ia dikabarkan memiliki mahar transfer yang cukup murah.

Tebusan sekitar 10-15 juta Euro disebut-sebut cukup untuk memboyong sang kiper ke Old Trafford pada musim panas nanti, dan harga ini dinilai sangat terjangkau untuk Setan Merah.

Opsi Lain
Selain Verbruggen, ada beberapa kiper lain yang menjadi incaran Manchester United.

Ada David Raya, Diogo Costa dan Andre Onana yang dikabarkan bakal jadi pemain yang masuk dalam daftar belanja Setan Merah.