info main bola Pesan Menyentuh Messi untuk Busquets yang Cabut dari Barcelona: 10!

info main bola Pesan Menyentuh Messi untuk Busquets yang Cabut dari Barcelona: 10!
info main bola Pesan Menyentuh Messi untuk Busquets yang Cabut dari Barcelona: 10!

 

info main bola – Pesan Menyentuh Messi untuk Busquets yang Cabut dari Barcelona: 10!

Lionel Messi mengirimkan pesan khusus yang tulus untuk Sergio Busquets yang akan segera cabut dari Barcelona.

Teka-teki soal masa depan Busquets akhirnya terjawab. Ia dipastikan akan cabut dari Barcelona pada akhir musim 2022/2023 ini.

Barcelona mengumumkan kepergian Busquets dari Camp Nou pada hari Rabu (10/05/2023) kemarin. Dengan demikian, masa kebersamaannya selama 18 tahun dengan Blaugrana akan berakhir.

Selama di Barcelona, ia sudah menjalani lebih dari 700 pertandingan. Ia juga telah memenangi banyak trofi juara.

Pesan Messi untuk Busquets

Pengumuman kepergian Sergio Busquets itu mengundang reaksi dari Lionel Messi. Maklum saja, keduanya sempat sama-sama bermain di Barcelona untuk waktu yang lama.

Messi menuliskan sebuah pesan khusus pada gelandang Spanyol tersebut. La Pulga mengaku baginya Busquets merupakan pemain dengan kepribadian yang sempurna.

“Di lapangan selalu [nomor] lima tapi kenyataannya sebagai pemain dan sebagai pribadi Anda adalah [nomor] 10, Busi. Saya berharap yang terbaik di tahap baru Anda dan selalu, baik Anda dan keluarga Anda,” buka Messi di akun Instagram-nya.

“Terima kasih untuk di dalam dan di luar lapangan, ada begitu banyak momen yang kita habiskan bersama, banyak yang baik dan beberapa juga rumit… Mereka akan bertahan selamanya! Pelukan, @5sergiob.”

Bakal Reuni di Arab Saudi

Lionel Messi sekarang ini masih terikat kontrak di PSG. Masa kerjanya di Parc des Princes akan berakhir pada Juni 2023 nanti.

Kabarnya PSG siap melepas Messi. Di sisi lain La Pulga kabarnya akan melanjutkan kariernya di Arab Saudi dengan gaji ala sultan yang melebihi gaji yang didapat Cristiano Ronaldo.

Jika ia jadi pindah ke Arab Saudi, ada kans ia akan bereuni dengan Sergio Busquets. Sebab kabarnya gelandang jangkung itu juga akan merapat ke negara kaya minyak tersebut musim depan.

Kabarnya ia sudah menyepakati kontrak dua tahun dengan salah satu klub di Arab Saudi. Namun belum diketahui klub mana yang akan jadi pelabuhan kariernya yang baru.

Pesan Perpisahan Busquets

Sergio Busquets sebelumnya mengirimkan pesan perpisahan yang cukup panjang melalui sebuah video. Ia mengaku bangga karena bisa menjalani mimpinya di Barcelona.

“Sudah tiba waktunya untuk mengumumkan bahwa ini akan jadi musim terakhir saya di Barca. Ini merupakan perjalanan yang tak terlupakan. Sejak kecil saya datang menonton banyak pertandingan atau menonton mereka di televisi, saya selalu bermimpi untuk bermain dengan jersey ini dan di stadion ini dan realitanya telah melampaui semua mimpi-mimpi saya.”

“Saya tak akan percaya jika Anda mengatakan pada saya ketika saya datang sebagai pemain muda bahwa saya akan bermain 15 musim di klub terbaik di dunia. Klub hidup saya, di mana saya telah, masih dan akan selalu menjadi pendukung, anggota, pemain, kapten dan melewati 700 pertandingan.”

“Ini telah menjadi sebuah kehormatan, sebuah mimpi, sumber kebanggaan, dan berarti segalanya untuk membela dan mewakili emblem ini selama bertahun-tahun. Tapi semua memiliki sebuah awal dan sebuah akhir. Dan meski ini bukanlah sebuah keputusan yang mudah, saya rasa waktnya telah tiba.”

Terima Kasih

Sergio Busquets kemudian mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantunya di Barcelona. Mulai dari fans, staf, rekan-rekan setim, pelatih, hingga tentunya keluarganya.

“Saya ingin berterima kasih pada semua orang yang telah membuat semua ini menjadi memungkinkan dari hari pertama hingga hari terakhir… Para staf klub, para fisioterapis, para dokter, manajer perlengkapan tim, pada delegasi, pers, eksekutif, presiden, para pelatih, staf, analis, pelatih fisik, dan terutama rekan-rekan setim saya yang telah berbagi ribuan jam waktu bersama-sama, bercanda, berbicara, berlatih, bermain, tertawa, menangis, merayakan, segalanya. Terima kasih.”

“Saya juga ingin berterima kasih pada anggota klub dan fans di seluruh dunia yang sudah mendukung saya dan memberikan saya cinta kasih mereka selama ini. Dan tentu saja, keluarga saya, yang selalu mendukung saya di masa-masa indah dan masa-masa yang tak begitu bagus, membuat perjalanan ini menjadi sangat istimewa dan mengorbankan banyak hal untuk menemani saya dan melihat saya bahagia.”

“Terima kasih atas segalanya dan sampai bertemu lagi dalam laga-laga terakhir ini. Menjadi fan Barcelona adalah hal terbaik yang pernah ada,” tutup Busquets.