Masih Ada Leg II Semifinal Liga Champions 2022-2023, Edin Dzeko Ogah Jemawa Inter Milan Menang 2-0 atas AC Milan

Masih Ada Leg II Semifinal Liga Champions 2022-2023, Edin Dzeko Ogah Jemawa Inter Milan Menang 2-0 atas AC Milan
Laga AC Milan vs Inter Milan di leg I semifinal Liga Champions 2022-2023.

InfoMainBola – Penggawa Inter Milan, Edin Dzeko, ogah jemawa dengan kemenangan timnya atas AC Milan di leg I semifinal Liga Champions 2022-2023. Sebab, Inter masih akan berhadapan dengan Milan di leg II. Laga itu pun diyakini Dzeko akan berjalan sulit.

Inter berhasil memetik hasil manis kala melawan AC Milan di leg I semifinal Liga Champions 2022-2023. Laga itu berlangsung di Stadion San Siro, Kamis (11/5/2023) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Inter sukses menang dengan skor 2-0. Gol perdana Inter pun dicetak oleh Edin Dzeko secara fantastis lewat tendangan volinya di menit ke-9.

Lalu, Henrikh Mkhitaryan menggandakan keunggulan Inter Milan. Dia mencetak gol di menit ke-11. Skor 2-0 pun terjaga hingga akhir laga.

Kemenangan atas Milan ini pun disambut gembira oleh Edin Dzeko. Menurutnya, kemenangan bisa diraih atas kesabaran dan kerja keras pemain Inter Milan.

“Rasanya sangat menyenangkan, terutama karena ini adalah derby. Ini hasil yang bagus untuk kami. Kesabaran dan kerja keras selalu membuahkan hasil. Saya tenang mengetahui gol akan datang seperti biasa. Hari ini adalah buktinya,” ujar Edin Dzeko, dikutip dari BT Sport, Kamis (11/5/2023).

Meski bergembira, Edin Dzeko ogah terlarut dalam sukacita itu. Dia merasa timnya tetap harus waspada saat melawan Milan di leg II semifinal Liga Champions 2022-2023.

Sebab, Milan bisa tampil membahayakan di leg II nanti demi menjaga asa lolos ke final. Tak ayal, laga pun akan berjalan sulit bagi Inter.

“Jangan memikirkan leg I. Mereka hanya memainkan pertandingan tandang di atas kertas, tetapi itu juga merupakan pertandingan kandang bagi mereka dengan para penggemar kami,” tutur Dzeko.

“Kita harus berhati-hati. Mereka masih tim yang bagus,” sambungnya.

Laga leg II semifinal Liga Champions 2022-2023 antara Inter Milan vs AC Milan sendiri akan kembali digelar di Stadion San Siro. Laga itu akan berlangsung pada Rabu 17 Mei 2023 dini hari WIB.