info main bola Eintracht Frankfurt Ungkap Harga Randal Kolo Muani Bakal Lebih dari 90 Juta Euro!

info main bola Eintracht Frankfurt Ungkap Harga Randal Kolo Muani Bakal Lebih dari 90 Juta Euro!
info main bola Eintracht Frankfurt Ungkap Harga Randal Kolo Muani Bakal Lebih dari 90 Juta Euro!

info main bola – Eintracht Frankfurt sudah siap kehilangan salah satu bomber ganasnya di musim ini, Randal Kolo Muani. Sebagai bentuk kesiapan, Frankfurt telah mengungkapkan harga sang pemain.

Muani saat ini menjadi incaran sejumlah klub besar. Bayern Munchen dan Manchester United terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain timnas Prancis tersebut.

Negosiasinya sendiri diperkirakan akan alot. Dengan performa impresif Muani di musim 2022/2023, Frankfurt ogah melepas sang pemain dengan harga murah.

Setelah sekian lama tidak ada konfirmasi harga Muani, akhirnya CEO Eintracht Frankfurt Axel Hellman buka suara dan mengungkapkan harga sang pemain.

 

Lebih dari 90 Juta Euro

Hellman memastikan harga Muani akan lebih dari 90 juta Euro. Meskipun ia tidak menyebutkan harga pastinya.

“Saya telah menilai, harganya bisa lebih dari 90 juta Euro di pasar,” ungkap dia kepada BILD.

Pernyataan Hellman lumayan mengejutkan. Pasalnya, banyak laporan sebelumnya meyakini harga Muani justru lebih rendah dari yang dikatakannya.

 

Akui Ada Banyak Ketertarikan

Hellman juga menjawab bahwa ada banyak tim yang tertarik dengan jasa Muani. Ia tidak akan menahan pemain bintangnya untuk pergi.

“Dia sebenarnya punya kontrak jangka panjang di sini. Jadi seharusnya kami bisa dengan nyaman [melewati musim panas 2023],” katanya.

“Tapi ada cukup banyak pihak yang ternyata tertarik dengannya. Dan ketertarikan itu terlihat meyakinkan,” tambahnya lagi.

 

Cepat Melesat

Muani sendiri baru didatangkan Frankfurt pada awal musim 2022/2023. Ia diboyong dari Nantes.

Frankfurt memberinya kontrak berdurasi lima tahun atau hingga 2027. Namun baru di musim pertama, performanya dengan cepat melesat.