Info Main Bola Man of the Match AS Roma vs Inter Milan: Federico Dimarco

Info Main Bola Man of the Match AS Roma vs Inter Milan: Federico Dimarco
Info Main Bola Man of the Match AS Roma vs Inter Milan: Federico Dimarco

infomainbola – Info Main Bola Man of the Match AS Roma vs Inter Milan: Federico Dimarco

Federico Dimarco layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias Man of the Match pada laga AS Roma vs Inter Milan. Dia tampil cukup apik dalam laga ini.

 

Inter berkunjung ke markas Roma pada laga pekan ke-34 Serie A 2022/23, Sabtu (6/5/2023) malam WIB. Pertandingan di Stadio Olimpico ini dimenangkan tim tamu dengan skor 2-0.

 

Nerazzurri membuka skor melalui Federico Dimarco pada babak pertama. Romelu Lukaku kemudian berhasil menambah gol pada babak kedua.

 

Berkat kemenangan ini, pasukan Simone Inzaghi tetap kukuh di peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan 63 poin dari 34 laga. Roma menempati peringkat ketujuh dengan 58 poin.

 

Man of the Match

Federico Dimarco tampil sebagai starter dalam pertandingan melawan Roma. Dia menunjukkan performa yang cukup mengesankan di atas lapangan.

 

Dimarco mencetak gol pertama Inter pada menit ke-33. Ini menjadi gol kedua Dimarco ke gawang Roma pada musim ini.

 

Dia menjebol gawang tim tuan rumah yang dikawal Rui Patricio dengan sepakan kaki kiri. Dia menuntaskan umpan silang Denzel Dumfries.

 

Menurut Whoscored, Dimarco tercatat melepas dua tembakan dan melepas 17 operan akurat. Dalam bertahan, dia melakukan satu tekel bersih dan memenangkan satu duel.

 

SITUS POKER ONLINE