info main bola Erik ten Hag: Manchester United Butuh Penyerang

info main bola Erik ten Hag: Manchester United Butuh Penyerang
info main bola Erik ten Hag: Manchester United Butuh Penyerang

info main bola – Sejumlah penyerang dikaitkan dengan Manchester United belakangan ini. Rumor itu tidak lagi jadi sekadar rumor karena sudah mendapat konfirmasi langsung dari Erik ten Hag.

Man United memang sempat merana setelah ditinggal pergi Cristiano Ronaldo. Bukan karena nama besarnya, tetapi karena dirinya bisa diandalkan mengisi posisi ujung tombak.

Anthony Martial yang bisa mengisi posisi tersebut tidak bisa selalu dimainkan karena cedera. Performanya pun bisa dibilang mengecewakan. Ada juga Marcus Rashford, tetapi sang pemain lebih berbahaya jika dipasang di sayap kiri.

Opsi alternatif dengan meminjam Wout Weghorst dari Burnley akhirnya diambil di pertengahan musim 2022/2023. Ia juga gagal menjawab kebutuhan Man United terhadap kebutuhan sosok penyerang.

 

Tidak Punya Opsi Lain

Ten Hag lumayan frustrasi dengan situasi tersebut. Para pemain yang ada pun seringnya tidak bisa dimainkan.

“Semua orang sudah tahu. Bukan rahasia lagi bahwa sepanjang musim kami kekurangan pemain nomor 9,” ucapnya dilansir dari Daily Mail.

“Pertama kami buang Ronaldo. Kemudian, Martial dan Sancho seringnya tidak tersedia. Akhirnya kami tidak punya opsi lain di lini depan,” jelas dia.

 

Berburu Penyerang

Dengan masalah tersebut, ten Hag memastikan Man United akan mencari seorang penyerang baru di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

“Dengan sedikit pemain untuk bisa memainkan banyak pertandingan, tentunya kami akan mencari pemain depan yang bisa memperkuat skuad,” aku sang manajer.

Kendati begitu, tidak satupun nama yang keluar dari mulutnya. Jangankan nama, ten Hag juga tidak memberikan sedikit pun petunjuk atau ciri-ciri penyerang yang diincar.

 

Dikaitkan dengan Sejumlah Pemain

Man United sendiri sudah santer dikabarkan mendekati sejumlah penyerang elit. Harry Kane menjadi prioritas transfer, meski ten Hag belum mengonfurmasinya.

Nama kedua yang muncul, jika Kane gagal diboyong adalah Victor Osimhen. Ada juga nama-nama lain yang meramaikan rumor, seperti Randal Kolo Muani hingga Ollie Watkins.