Info main bola Mateo Kovacic Berpotensi Reuni dengan Thomas Tuchel di Bayern Munchen

Info main bola Mateo Kovacic Berpotensi Reuni dengan Thomas Tuchel di Bayern Munchen
Info main bola

Info main bola – Thomas Tuchel punya keinginan memboyong salah satu mantan anak asuhannya di Chelsea dulu ke Bayern Munchen pada musim panas 2023 mendatang. Ia adalah Mateo Kovacic.

Potensi memboyong sang gelandang ke Munchen terbuka lebar di musim panas 2023. Ada sejumlah alasan yang mendasarinya.

Kovacic sudah tidak lagi dibutuhkan Chelsea. Selama musim ini, ia baru bermain sebanyak 15 pertandingan di Liga Inggris.

Chelsea pun kemungkinan akan melepas Kovacic karena kontrak sang pemain akan segera habis pada 2024. Penjualan pemain berusia 28 tahun ini sekaligus akan membantu Chelsea menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Siap Tampung

Dalam laporan Sport1, situasi Kovacic tersebut sudah diketahui oleh Munchen. Raksasa Bundesliga itu terbuka menampung sang pemain.

Apalagi Kovacic jadi pemain pilihan Tuchel untuk didatangkan. Tidak ada alasan bagi Munchen untuk tidak memboyongnya.

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga jual Kovacic.

Lihat Situasi

Dalam laporan tersebut dijelaskan, Kovacic masuk daftar belanja Munchen untuk mengantisipasi kepergian Ryan Gravenberch. Dengan kata lain, jika Gravenberch tidak jadi keluar, maka Kovacic tidak akan datang.

Sejauh ini Gravenberch memang sudah menyampaikan ketidaknyamanannya jadi penghangat bangku cadangan. Keputusan hengkang akan diambil apabila dirinya tidak kunjung dapat menit bermain.

Situasi gelandang berusia 20 tahun itu belum jelas. Semuanya baru akan diputuskan di akhir musim 2022/2023.

Peminat Kovacic

Munchen tidak akan jadi satu-satunya peminat Kovacic. Setidaknya, Munchen akan bersaing dengan tim-tim Liga Inggris untuk mendapatkan tanda tangannya.

Rumor yang ada sejauh ini mengaitkan gelandang timnas Kroasia tersebut dengan Liverpool, Manchester City, dan Manchester United.