Jelang Laga Inter Milan vs Juventus, Massimiliano Allegri Tak Sabar Amankan Tiket ke Final Coppa Italia 2022-2023

Jelang Laga Inter Milan vs Juventus, Massimiliano Allegri Tak Sabar Amankan Tiket ke Final Coppa Italia 2022-2023
Massimiliano Allegri incar tiket ke final Coppa Italia di laga Inter Milan vs Juventus

InfoMainBola – Jelang laga Inter Milan vs Juventus, Massimiliano Allegri tak sabar amankan tiket ke final Coppa Italia 2022-2023. Pertandingan kedua semifinal Coppa Italia 2022-2023 ini akan digelar di Stadio Giuseppe Meazza pada Kamis 27 April 2023 dini hari nanti WIB.

Pertemuan pertama di antara kedua tim ini berakhir sama kuat dengan skor 1-1 di Turin. Gol penalti Romelu Lukaku di masa injury time membatalkan gol pembuka yang dicetak Juan Cuadrado di Allianz Stadium.

Juventus melakoni laga ini dengan modal buruk setelah dikalahkan Napoli 0-1, yang merupakan kekalahan ketiga beruntun mereka di Liga Italia 2022-2023. Namun, Massimiliano Allegri tetap berhasrat untuk mengklaim tiket ke final Coppa Italia 2022-2023.

“Besok adalah Inter-Juventus, pertandingan yang luar biasa untuk mencapai final Coppa Italia” kata Allegri dilansir dari laman Juventus, Rabu (26/4/2023).

Sang pelatih berusia 55 tahun memperkirakan laga yang sulit untuk Bianconeri – julukan Juventus. Namun, dia berjanji bahwa Angel Di Maria dan kolega akan mengerahkan kemampuan terbaiknya demi meraih kemenangan.

“Ini akan menjadi malam kompetisi yang hebat, tetapi juga permainan yang bagus. Kami akan melakukan segala yang mungkin untuk mencapai final,” ujarnya.

Dalam pertemuan terakhir kontra Inter Milan di Giuseppe Meazza pada 19 Maret 2023, Juventus menang tipis 1-0 berkat gol Filip Kostic. Namun, kekuatan kedua tim terbukti tidak terlalu jauh, sebagaimana yang terlihat pada leg pertama.

“Ini akan menjadi tontonan, mengesampingkan leg pertama. Juventus telah mampu mengidentifikasi mereka,” katanya.