AS Roma Dihajar Atalanta 1-3, Lorenzo Pellegrini Mencak-Mencak

AS Roma Dihajar Atalanta 1-3, Lorenzo Pellegrini Mencak-Mencak
Lorenzo Pellegrini kecewa berat AS Roma dihajar 1-3 oleh Atalanta

InfoMainBola – AS Roma dihajar Atalanta 1-3, Lorenzo Pellegrini mencak-mencak. Menurut gelandang Timnas Italia itu, Giallorossi – julukan AS Roma – tak pantas kalah meski tidak menampilkan permainan terbaik.

Roma bertandang ke Gewiss Stadium untuk laga lanjutan Liga Italia 2022-2023, Selasa (25/4/2023) dini hari tadi WIB. Lorenzo Pellegrini mencetak sebuah gol pada menit ke-83, namun sudah terlalu telat karena Atalanta menang berkat gol-gol Mario Pasalic (39’), Rafael Toloi (74’), dan Teun Koopmeiners (84’).

Pellegrini mengakui bahwa Roma tidak menampilkan permainan terbaiknya di sini. Meski demikian, dia merasa bahwa timnya tidak pantas untuk kalah.

“Menurut pendapat saya, kami tidak memainkan permainan terbaik. Akan tetapi, saya pikir kami tidak pantas kalah,” kata Lorenzo Pellegrini dilansir dari Tuttomercato, Selasa (25/4/2023).

Sang gelandang berusia 26 tahun mengakui penampilan Atalanta yang lebih baik. Dia menyoroti permainan Atalanta yang mencoba untuk mempertahankan diri ketika sudah unggul.

“Tidak mudah melawan tim dengan intensitas tinggi seperti Atalanta. Hari ini saya melihat Roma mencoba untuk bermain dan Atalanta berpikir untuk mempertahankan diri,” ucapnya.

Soal mengapa kekalahan ini bisa menghampiri Roma, Pellegrini berbicara tentang jadwal padat. Sebelumnya, Giallorossi perlu menghadapi Feyenoord di leg kedua perempatfinal Liga Eropa 2022-2023 pada Jumat 21 April 2023 dini hari WIB.

“Kami juga bermain pada hari Jumat. Saya sama sekali tidak melihat tim yang lelah,” katanya.

Karena kekalahan ini, Roma tergeser ke peringkat kelima klasemen sementara Liga Italia 2022-2023. Atalanta mendekat dengan torehan 52 poin, empat poin di belakang tim asuhan Jose Mourinho itu.