Info Main Bola Kabar Baik MU! Raphael Varane Bisa Pulih Sebelum Final FA Cup 2022/2023

Info Main Bola Kabar Baik MU! Raphael Varane Bisa Pulih Sebelum Final FA Cup 2022/2023
Info Main Bola Kabar Baik MU! Raphael Varane Bisa Pulih Sebelum Final FA Cup 2022/2023

infomainbola – Info Main Bola Kabar Baik MU! Raphael Varane Bisa Pulih Sebelum Final FA Cup 2022/2023

Ada kabar baik datang bagi skuat Manchester United. Bek andalan mereka, Raphael Varane dilaporkan bakal pulih tepat waktu untuk final FA Cup 2022/2023.

 

Kemarin malam, Manchester United memastikan diri lolos ke final FA Cup 2022/2023. Setan Merah mengamankan tiket itu dengan mengalahkan Brighton di babak adu penalti dengan skor 7-6.

 

Di partai final nanti, MU akan mendapatkan lawan yang sangat sulit. Mereka akan menantang tetangga mereka sendiri, yaitu Manchester City.

 

MU dilaporkan akan mendapatkan tambahan tenaga di laga ini. Raphael Varane dilaporkan akan siap bermain di partai tersebut.

 

Alami Cedera

Varane sendiri absen saat MU berhadapan dengan Brighton kemarin malam. Mantan bek timnas Prancis itu mengalami cedera saat menghadapi Sevilla di leg pertama perempat final Liga Europa. Varane sendiri dikabarkan mengalami cedera yang cukup parah.

 

Ia diperkirakan absen selama enam pekan, sehingga ia tidak bisa pulih saat MU berhadapan dengan City di Wembley pada awal Juni kemarin.

 

Bisa Bermain

Namun baru-baru ini, Erik Ten Hag memberikan kabar seputar kondisi Varane. Ia memastikan bahwa Varane bisa bermain di partai final karena proses pemulihan cederanya berjalan dengan sangat baik.

 

“Ya, saya rasa Rapha bisa bermain di Final nanti. Dia bisa kembali bahkan sebelum laga itu,” ujar Ten Hag kepada talkSPORT.

 

Kabar Baik

Jika Varane benar-benar kembali, maka ini akan jadi kabar yang sangat bagus bagi Manchester United. Pasalnya MU saat ini hanya memiliki Harry Maguire dan Victor Lindelof sebagai bek tengah yang bisa bermain, di mana nama pertama baru-baru ini membuat blunder fatal.