Mason Greenwood Akui Terinspirasi Marcus Rashford di Manchester United

Infomainbola – Bintang muda Manchester United, Mason Greenwood mengungkapkan bahwa ia iingin mengikuti jejak seniornya, Marcus Rashford soal kariernya bersama United.

Rashford tengah menjalani musim terbaiknya bersama Manchester United. Pemain 22 tahun itu tercatat sudah menciptakan 19 gol di semua kompetisi pada musim ini.

Sayang, Rashford kini harus menepi cukup lama akibat mengalami cedera. Hal ini pun membuat kesempatan bermain yang didapat Greenwood meningkat drastis.

Teladan Bagi Greenwood

Sebagai sesama jebolan akademi klub, Greenwood jelas memiliki ikatan cukup kuat dengan Rashford. Greenwood pun mengaku meneladani Rashford.

“Ya, tentu saja. Dia dari akademi dan sukses menembus tim utama dan saya merasa saya mengikuti jejaknya,” ujar Greenwood kepada SPORTBible.

“Dia beberapa tahun lebih tua dari saya tapi saya bisa mengambil inspirasi dari apa yang sudah ia raih sejauh ini,” tambahnya.

“Saya mengenalnya sejak lama jadi saya tahu seberapa bagus yang sudah ia perbuat dan bagaimana perkembangannya sebagai pemain, jadi ada banyak yang bisa dipelajari dengan berada di dekatnya,” tukasnya.

Pengalaman Greenwood

Lebih lanjut, Greenwood mengaku bahwa ia merasa sangat terbantu dengan pengalaman bermain bersama sejumlah nama top di Manchester United, terutama saat pramusim 2018 lalu.

“Levelnya berbeda. Penontonnya jauh lebih besar ketimbang dengan biasanya, dan ada banyak fans dari seluruh dunia, itu merupakan pengalaman yang bagus,” kenang Greenwood.

“Bermain bersama striker seperti Anthony Martial, Marcus Rashford, Alexis Sanchez, dan Romelu Lukaku adalah cara belajar yang terbaik, dengan melihat bagaimana mereka bermain sebagai striker top sangat menyenangkan bagi saya,” lanjutnya.

“Mereka semua memperhatikan saya dan membantu saya baik di dalam maupun di luar lapangan,” tandasnya.

Sumber: SPORTBible

https://4.bp.blogspot.com/-PfzE9LWKyvw/WkRyoqWy17I/AAAAAAAABAI/DR3f3o2hzIkUoOxVEbZon1rWv1WaC7yswCLcBGAs/s1600/header.gif