Info Main Bola Man of the Match PSG vs Lens: Kylian Mbappe

Info Main Bola Man of the Match PSG vs Lens: Kylian Mbappe
Info Main Bola Man of the Match PSG vs Lens: Kylian Mbappe

infomainbola – Info Main Bola Man of the Match PSG vs Lens: Kylian Mbappe

Kylian Mbappe punya kontribusi besar saat PSG meraih kemenangan pada laga pekan ke-31 Ligue 1, Minggu (16/4/2023) dini hari WIB. Bermain di Stadion Parc des Princes, PSG meraih kemenangan dengan skor 3-1.

 

Gol-gol PSG ke gawang Lens masing-masing dicetak Kylian Mbappe, Vitinha, dan Lionel Messi. Sedangkan Lens, yang bermain dengan 10 orang sejak menit ke-19, mencetak gol lewat penalti Przemyslaw Frankowski.

 

Hasil ini membuat PSG makin kokoh di puncak klasemen. PSG mendapat 72 poin, unggul sembilan poin dari Lens yang berada di posisi kedua. Lens tidak akan dari posisi kedua karena hanya unggul dua poin dari Marseille yang berada di posisi ketiga.

 

Man of the Match

Bagi PSG, laga babak pertama berjalan cukup mudah. Mereka sangat dominan dan mampu bikin tiga gol. Kylian Mbappe ambil bagian pada dua dari tiga gol yang dicetak PSG ke gawang Lens.

 

Pertama, Mbappe membuka keunggulan PSG pada menit ke-31 dari umpan Vitinha. Kedua, Mbappe melepas umpan yang mampu dikonversi Lionel Messi menjadi gol pada menit ke-40. Satu assist dan gol, Mbappe mendapat rating 9,3 dari Whoscored.

 

Sementara itu, sepanjang laga, Mbappe melepas lima shots ke gawang Lens. Tiga upaya tendangan tepat sasaran dan dua diblok. Mbappe juga membuat tiga umpan kunci. Mbappe punya koneksi yang bagus dengan Messi di lini serang, walau kinerja mereka agak menurun pada babak kedua.

 

Susunan Pemain PSG vs Lens

PSG (3-5-2): Gianluigi Donnarumma; Marquinhos (88′ Zaire Emery), Sergio Ramos, Danilo Pereira; Achraf Hakimi, Vitinha, Fabian Ruiz, Carlos Soler, Nuno Mendes (77′ Bernat); Lionel Messi, Kylian Mbappe.
Pelatih: Christophe Galtier

 

Lens (3-4-3): Brice Samba; Jonathan Gradit (84′ David Pereira), Kevin Danso, Facundo Medina; Przemyslaw Frankowski, Salis Abdul Samed, Seko Fofana, Driver Machado (73′ Haidara); Adrien Thomasson (46′ Sotoca), Lois Openda, Angelo Fulgini (46′ Onana).
Pelatih: Franck Haise

 

SITUS POKER ONLINE