Info main bola Manchester United tak Akan Jual McTominay, Kecuali Ada yang Menawar Rp925 Miliar

Info main bola Manchester United tak Akan Jual McTominay, Kecuali Ada yang Menawar Rp925 Miliar
Info main bola

Info main bola – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan tak akan melego Scott McTominay pada musim panas 2023 nanti, kecuali ada yang menawar Rp925 miliar!

McTominay sekarang ini masih terikat kontrak dengan MU sampai tahun 2025 di Old Trafford. Namun belakangan ini mulai ramai beredar spekulasi soal masa depannya di klub tersebut.

Kabarnya, ia sudah jadi incaran sejumlah klub khususnya di Premier League. Pemain asal Skotlandia itu disebut diincar oleh Newcastle dan West Ham.

McTominay sendiri sekarang ini masih sering dipercaya oleh Erik Ten Hag untuk memperkuat lini tengah MU. Musim ini ia telah bermain sebanyak 35 kali di semua ajang kompetisi.

McTominay Kalah Bersaing

Scott McTominay memang bermain 35 kali di semua ajang kompetisi. 21 di antaranya di pentas Premier League.

Namun ia cuma jadi starter saja sebanyak 10 kali di pentas Liga Inggris. McTominay cukup kesulitan bersaing dengan gelandang lainnya di Manchester United.

Sebut saja Casemiro dan Bruno Fernandes. Ada juga Christian Eriksen.

McTominay pun disebut gerah dengan situasinya di MU. Ia lantas diklaim telah mengatakan pada manajemen United bahwa dirinya ingin cabut dari Old Trafford musim panas 2023 nanti.

MU Enggan Lepas McTominay

Scott McTominay ingin mencari klub baru yang bisa memberikannya kesempatan bermain secara reguler. Kini ada kabar bahwa jalan McTominay untuk cabut dari Manchester United akan sedikit tertutup.

Pasalnya MU tak berniat melegonya. Hal ini dilaporkan oleh The Sun.

Akan tetapi laporan itu juga menyebut MU masih membuka kans melepasnya pada musim panas nanti. Syaratnya, peminatnya harus menyetor duit sekitar 50 juta pounds atau sekitar Rp925 miliar.

Jika kabar ini benar, maka tentu saja nominal tersebut tak akan jadi masalah bagi Newcastle. Sebab mereka sekarang sudah jadi klub sultan baru di Inggris.

Pujian dari Ten Hag

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag belum lama ini sempat memuji Scott McTominay. Ia mengaku terkesan dengan penampilannya di laga lawan Everton.

“Ia [McTominay] adalah pemain yang hebat,” puji Ten Hag kepada BT Sports.

“Ia memiliki kepribadian yang luar biasa. Jadi saya senang memiliki pemain sepertinya di dalam tim ini,” sambungnya.

Jadwal MU Berikutnya

Kompetisi: Liga Europa

Pertandingan: Manchester United vs Sevilla

Stadion: Old Trafford

Hari: Jumat, 14 April 2023

Kickoff: 02.00 WIB