Real Madrid Dipermalukan Villarreal, Carlo Ancelotti Bakal Jadikan Chelsea Pelampiasan?

Real Madrid Dipermalukan Villarreal, Carlo Ancelotti Bakal Jadikan Chelsea Pelampiasan?
Carlo Ancelotti ingin lihat Real Madrid bereaksi di laga kontra Chelsea

InfoMainBola – Real Madrid dipermalukan Villarreal, Carlo Ancelotti bertekad jadikan Chelsea pelampiasan. Los Blancos – julukan Real Madrid – menderita kekalahan dengan skor 2-3 dari Villarreal dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2022-2023.

Real Madrid kewalahan menghadapi Si Kapal Selam Kuning – julukan Villarreal – di Santiago Bernabeu. Mereka sempat unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri Pau Torres (16’), namun disamakan oleh gol pertama Samuel Chukwueze (39’).

Vinicius Junior mengembalikan keunggulan Real Madrid pada menit ke-48, namun disamakan lagi oleh Villarreal melalui Jose Luis Morales (70’). Villarreal malah membalikkan skor pada menit ke-80 melalui gol kedua Chukwueze.

Dengan kekalahan ini, maka kans Real Madrid mempertahankan gelar juara Liga Spanyol makin kecil, Mereka berpotensi tertinggal 15 poin dari Barcelona, yang baru bermain pada Selasa 11 April 2023 dini hari WIB kontra Girona di Camp Nou.

Real Madrid mungkin harus merelakan gelar juara Liga Spanyol 2022-2023. Namun, mereka masih memiliki Copa del Rey dan Liga Champions.

Oleh karena itu, Carlo Ancelotti meyakini bahwa Karim Benzema dan kolega akan menebusnya di laga leg pertama perempatfinal Liga Champions 2022-2023 kontra Chelsea. Pertandingan itu akan dimainkan pada Kamis 13 April 2023 dini hari WIB di Santiago Bernabeu.

“Itu sangat berat bagi kami untuk 100 persen termotivasi.Namun, jika Anda tidak termotivasi 100 persen, maka Anda seharusnya masih ada di lapangan,” kata Ancelotti kepada Marca.

“Namun, Rabu [Kamis dini hari WIB] akan menjadi kisah yang berbeda. Suhunya sedikit menurun namun pada hari Rabu, kami akan mengerahkan yang terbaik,” tambah mantan pelatih Chelsea itu.

SITUS POKER ONLINE