Barcelona Pasang Profil Lionel Messi di Situs Resmi Klub, Sinyal La Pulga Balik ke Camp Nou?

Barcelona Pasang Profil Lionel Messi di Situs Resmi Klub, Sinyal La Pulga Balik ke Camp Nou?
Lionel Messi kala membela PSG.

InfoMainBola – Barcelona munculkan profil Lionel Messi di situs resmi klub mereka. Akankah ini jadi kode bawa Barcelona serius membawa Lionel Messi kembali ke Camp Nou?

Ya, masa depan Lionel Messi sedang dikaitkan erat dengan klub lamanya, Barcelona. Hal ini menyusul kontrak La Pulga -julukan Lionel Messi- yang akan segera habis bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Tepatnya, durasi kontrak Messi di PSG akan berakhir pada akhir Juni 2023. Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda bintang Argentina itu akan meneken kontrak baru bersama klub raksasa asal Prancis itu.

Tak ayal, hal ini memberi kesempatan besar bagi Barcelona untuk merekrut kembali Messi. Demi memperlancar langkah membawa pulang Messi ke Camp Nou, kabarnya sejumlah tokoh penting di Barcelona pun turut turun tangan, seperti pemain yakni Robert Lewandowski, sang presiden Joan Laporta, hingga sang pelatih Xavi Hernandez menggoda Messi untuk kembali.

Kini, bak memberi kode keras bahwa mereka sangat ingin membawa Messi kembali ke Camp Nou, Barcelona menampilkan profil La Pulga di laman resmi klub. Hal ini pun langsung jadi sorotan besar hingga viral di media sosial.

Sebagaimana diwartakan Be Soccer, Jumat (7/4/2023), gambar Messi di situs Barcelona viral di media sosial. Namun, tak lama kemudian, gambar tersebut dihapus. Tak diketahui, apakah foto itu merupakan petunjuk atau kesalahan yang dilakukan Barcelona.

Pada situs resmi Barcelona, terlihat nama Lionel Messi dengan statistiknya dan nomor punggung 30. Nomor punggung itu diketahui dipakai Messi kala bermain di Barcelona dan juga kini di PSG.

Kini, makin menarik menantikan teka-teki masa depan Messi di sepakbola. Apakah akhirnya dia memutuskan membela klub lamanya, Barcelona, setelah berpisah sejak 2021?