Marcus Rashford Tuai Pujian Setinggi Langit Usai Jadi Pahlawan Manchester United Kala Hadapi Brentford

Marcus Rashford Tuai Pujian Setinggi Langit Usai Jadi Pahlawan Manchester United Kala Hadapi Brentford
Marcus Rashford tuai pujian setinggi langit usai bawa Manchester United menang atas Brentford

InfoMainBola – Marcus Rashford menjadi pahlawan bagi Manchester United kala mengalahkan Brentford 1-0 di lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Rashford pun menuai pujian setinggi langit dari sang pelatih, Erik Ten Hag.

Ya, Manchester United sukses meraih kemenangan atas Brentford di Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (6/4/2023) dini hari WIB. Satu gol kemenangan Setan Merah -julukan Manchester United- dibukukan Marcus Rashford pada menit ke-27.

Seusai pertandingan itu, Erik Ten Hag pun memberikan pujian kepada Marcus Rashford setinggi langit. Dia bahkan menilai kombinasi anak asuhnya juga sangat baik di laga tersebut.

“Dia (Rashford) bermain dengan sangat baik. Dia serba bisa, awalnya dia diposisikan sebagai ujung tombak, tetapi dia juga bisa melebar ke sayap,” ucap Erik Ten Hag dilansir dari laman resmi Manchester United, Kamis (6/4/2023).

“Saya pikir kombinasi antara Rashford dan Marcel Sabitzer, Jadon Sancho, dan Antony sangat bagus,” sambungnya.

Lebih lanjut, Erik Ten Hag juga mengaku sangat puas dengan performa yang ditunjukkan Setan Merah. Eks pelatih Ajax Amsterdam itu pun membeberkan kunci kemenangan Manchester United di laga kontra Brentford.

“Saya pikir tim bermain dengan sangat baik. Kami bermain secara brilian pada babak pertama, dan itu tidak mudah melawan Brentford yang sangat bagus. Pertahanan mereka sulit ditembus,” ungkap Erik Ten Hag.

“Babak kedua, kami hanya terancam satu kali dan David De Gea melakukan penyelamatan yang baik. Kami juga memenangi duel dan mampu berjuang dengan baik pada babak kedua,” lanjutnya.

Berkat kemenangan tersebut, Manchester United kini bercokol di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023. Setan Merah mengoleksi 53 poin dan memiliki angka yang sama dengan Newcastle United yang bertengger di posisi ketiga.