info main bola Dibidik Duo Klub London, Mau Pilih yang Mana Robert Sanchez?

info main bola Dibidik Duo Klub London, Mau Pilih yang Mana Robert Sanchez?
info main bola Dibidik Duo Klub London, Mau Pilih yang Mana Robert Sanchez?

info main bola – Chelsea dan Tottenham dikabarkan berada di pasar untuk mendapatkan kiper nomor satu baru di musim panas ini. Yang mana, pilihan mereka saat ini yakni Robert Sanchez sedang berjuang untuk mendapatkan tempat di tim utama Brighton.

The Blues memang memiliki Kepa Arrizabalaga dan Edouard Mendy di dalam daftar pemain mereka, namun keduanya tidak tampil meyakinkan akhir-akhir ini, meskipun masa depan mereka di Stamford Bridge mungkin bergantung pada siapa yang akan menggantikan Graham Potter sebagai pelatih.

Sementara itu Tottenham sedang mencari penerus dari penjaga gawang dan kapten mereka, Hugo Lloris, yang telah berusia 36 tahun dan kurang konsisten dalam beberapa tahun terakhir.

The Seagulls berada di peringkat enam klasemen Premier League, berjarak tujuh poin dari empat besar namun dengan satu pertandingan tersisa atas Newcastle dan Manchester United.

 

Dipersilahkan Brighton Angkat Kaki

Dilansir dari laman talkSPORT, Robert Sanchez dibebaskan meninggalkan Amex Stadium di musim panas ini. Pemain berusia 25 tahun itu telah berada di Brighton selama satu dekade dan telah memainkan peran besar dalam kebangkitan klub di papan atas klasemen.

Kiper timnas Spanyol itu mencatatkan 28 clean sheet dalam 88 pertandingan untuk The Seagulls, kebobolan 101 gol dalam kurun waktu tersebut.

 

Mulai Kehilangan Tempat

Namun, baru-baru ini ia mendapati tempatnya di tim terancam, dengan Roberto De Zerbi lebih memilih Jason Steele di bawah mistar gawang, meskipun sang pelatih telah mengatakan kepada Sanchez bahwa ia akan bermain di semifinal Piala FA melawan Manchester United.

Sanchez dan De Zerbi dilaporkan masih memiliki hubungan baik namun jika mereka menerima tawaran yang cocok untuk sang penjaga gawang di musim panas, mereka tidak akan menghalangi jalan Sanchez untuk masuk ke tim utama.

 

Tak Hanya Bidik Robert Sanchez

Robert Sanchez dihargai sekitar 28 juta Poundsterling namun masih harus dilihat apakah ia akan bersedia meninggalkan klub yang sangat berarti baginya, terutama ketika mereka memiliki kesempatan besar untuk lolos ke sepak bola Eropa.

Satu nama yang telah dikaitkan dengan Chelsea maupun Tottenham, dan juga Man United, adalah bintang Brentford, David Raya, yang telah dikonfirmasi oleh Thomas Frank akan meninggalkan klub di musim panas.