Meski Chelsea Ditahan Liverpool 0-0, Bruno Saltor Akui Senang dengan Performa The Blues

Meski Chelsea Ditahan Liverpool 0-0, Bruno Saltor Akui Senang dengan Performa The Blues
Bruno Saltor senang dengan performa Chelsea di laga kontra Liverpool

InfoMainBola – Chelsea harus puas ditahan Liverpool 0-0 di laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Kendati demikian, pelatih interim Chelsea, Bruno Saltor mengaku senang dengan performa The Blues -julukan Chelsea.

Untuk diketahui, laga antara Chelsea kontra Liverpool digelar di Stamford Bridge, London, pada Rabu (5/4/2023) dini hari WIB. Bentrokan kedua tim berlangsung alot sejak awal pertandingan.

Sejatinya, Chelsea sempat mencetak gol Reece James pada menit ke-24. Sayangnya, gol tersebut dianulir lantaran Kalidou Koulibaly telah terjebak offside terlebih dahulu.

Hasil imbang kali ini merupakan yang kesembilan kalinya bagi Chelsea di Liga Inggris 2022-2023. The Blues pun masih tertahan di posisi ke-11 dengan torehan 39 poin.

Kendati demikian, Bruno Saltor mengaku sangat senang dengan performa Chelsea di laga kontra Liverpool. Dia menilai meski anak asuhnya tengah berada dalam masa sulit, mereka bisa menahan imbang The Reds -julukan Liverpool.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah bahwa saya senang dengan penampilan mereka, itu pujian untuk mereka,” ujar Saltor dilansir dari BBC Internasional, Rabu (5/4/2023).

“Ini musim yang sulit bagi mereka. Untuk kembali dari apa yang kami alami dalam beberapa hari terakhir sungguh luar biasa. Mereka harus bangga pada diri mereka sendiri,” lanjutnya.

Di sisi lain, Saltor turut mengakui Chelsea memang tengah dalam situasi terpuruk usai pemecatan Graham Potter. Saltor pun meminta The Blues untuk fokus ke setiap laga berikutnya.

“Saya berharap pulang sekarang, istirahat dan pergi hari demi hari. Apa yang kami coba lakukan adalah pergi hari demi hari, menjadi profesional dan ini situasi yang sulit tetapi semua orang melakukan yang terbaik yang mereka bisa,” pungkas Bruno Saltor.