info main bola Masih Ada Nama Declan Rice di Daftar Belanja Manchester United

info main bola Masih Ada Nama Declan Rice di Daftar Belanja Manchester United
info main bola Masih Ada Nama Declan Rice di Daftar Belanja Manchester United

info main bola – Rumor Manchester United mencoret nama Declan Rice dari daftar belanja mereka nampaknya tidak benar. Setan Merah dilaporkan masih tertarik meminang gelandang West Ham itu di musim panas nanti.

Salah satu agenda Manchester United di bursa transfer musim panas nanti adalah membeli gelandang baru. Erik Ten Hag dikabarkan butuh gelandang berkualitas top untuk memperkuat lini tengah timnya.

Salah satu nama yang cukup santer dikaitkan dengan MU adalah Declan Rice. Namun beberapa hari terakhir Setan Merah dikabarkan sudah tidak berminat pada sang gelandang.

The Mirror mengklaim bahwa rumor tersebut tidaklah benar. MU diklaim masih tertarik untuk merekrut Rice di musim panas nanti.

 

Talenta Istimewa

Laporan tersebut mengklaim nama Rice masih ada dalam daftar belanja MU. Ini disebabkan Erik Ten Hag terkesan dengan sang pemuda.

Manajer asal Belanda itu menilai Rice menunjukkan konsistensi yang apik selama beberapa musim terakhir. Selain itu usianya juga masih cukup muda.

Erik Ten Hag menilai Rice opsi yang bagus untuk jangka panjang. Jadi ia tertarik untuk merekrutnya.

 

Bakal Sulit

Laporan yang sama mengklaim bahwa MU harus bekerja ekstra keras jika mereka ingin mendapatkan jasa Rice di musim panas nanti.

Ini disebabkan West Ham ogah menjual Rice. Bahkan David Moyes berulang kali mengatakan bahwa Rice tidak akan mereka jual di musim panas nanti.

West Ham juga membanderol Rice di atas 100 juta pounds di musim panas nanti. Jadi ketertarikan MU terhadap gelandang timnas Inggris itu bakal benar-benar diuji di musim panas nanti.

 

Opsi Alternatif

Manchester United dilaporkan sudah menyiapkan sejumlah opsi alternatif jika mereka gagal merekrut Rice.

Ada nama Frenkie De Jong dan Jude Bellingham yang dilaporkan masuk dalam radar transfer Setan Merah di musim panas nanti.