Infomainbola Klarifikasi Spalletti Soal Perselisihannya Dengan Maldini di Laga Napoli vs AC Milan: Komplain Mulu

Infomainbola Klarifikasi Spalletti Soal Perselisihannya Dengan Maldini di Laga Napoli vs AC Milan: Komplain Mulu
Infomainbola Klarifikasi Spalletti Soal Perselisihannya Dengan Maldini di Laga Napoli vs AC Milan: Komplain Mulu

Infomainbola – Pelatih Napoli Luciano Spalletti mengaku dirinya terlibat sedikit cekcok dengan legenda AC Milan Paolo Maldini gara-gara isyarat tangannya yang dinilainya tidak sopan.

Milan bertamu ke markas Napoli di pekan ke-28 Serie A 2022/2023 di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (03/04/2023) dini hari WIB. Laga ini berlangsung seru.

Napoli kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya. Di sisi lain Milan tampil solid dari awal sampai akhir.

Pada akhirnya Milan pun menang telak 4-0 atas Napoli. Gol-gol Rossoneri dipersembahkan Rafael Leao (brace), Brahim Diaz, dan Alexis Saelemaekers.

Cekcok Antara Maldini dan Spalletti

Laga tersebut berlangsung dengan tensi cukup tinggi. Laga pun cukup sering dihentikan karena ada pelanggaran terjadi.

Tensi tersebut merembet ke luar lapangan. Pada saat turun minum, ada cekcok yang terjadi antara Luciano Spalletti dengan direktur AC Milan, Paolo Maldini di lorong stadion menuju ruang ganti pemain.

Cekcok itu juga disebut melibatkan Rafael Leao. Sebelumnya Spalletti dikabarkan agak tersinggung dengan aksi Leao saat merayakan gol pertamanya.

Klarifikasi Spalletti

Luciano Spalletti kemudian memberikan klarifikasi atas insiden tersebut. Ia mengaku awalnya tak punya masalah dengan Paolo Maldini.

Akan tetapi Spalletti kemudian mengisyaratkan dirinya tersinggung dengan sebuah isyarat tangan dari Maldini.

“Tidak ada yang terjadi dengan Paolo di pihak saya, dalam artian saya kembali ke ruang ganti dan bertanya tentang kartu kuning Lobotka dan wasit menjelaskannya kepada saya. Ia lewat dengan melambaikan tangannya seolah mengatakan ‘kamu selalu mengeluh’,” akunya pada DAZN, via SempreMilan.

“Pada awal pertandingan semua orang tenang… tapi jika ada yang protes, jika terjadi apa-apa pada mereka, Pioli-lah yang diperingatkan oleh wasit. Ia tidak pernah memperingatkan kembali.”

“Saya tidak suka fakta bahwa ia membicarakan diskusi saya dengan wasit. Saya mengatakan kepadanya dan ia secara alami bereaksi sedikit. Bagi saya semuanya beres, memang saya kasihan padanya karena kemudian kita berbicara tentang Paolo Maldini … Itu adalah hal yang tidak menyenangkan,” ucap Spalletti.

Efek Jeda Internasional

Luciano Spalletti sempat ditanya apakah penampilan skuad Napoli terpengaruh oleh jeda internasional sebelumnya. Spalletti pun mengakui bahwa momen tersebut memang cukup memengaruhi permainan anak-anak asuhnya saat meladeni AC Milan.

“Ada titik yang mempengaruhinya. Di tim-tim ini ada banyak pemain yang memberikan segalanya untuk tim nasional,” akunya.

“Kemudian tergantung pada permainan, perjalanan, dan mungkin mereka kembali sedikit lelah. Tapi itu juga terjadi pada Milan,” sambung Spalletti.

SITUS POKER ONLINE