Bakal Debut dalam Laga Chelsea vs Liverpool, Bruno Saltor Janjikan Satu Hal

Bakal Debut dalam Laga Chelsea vs Liverpool, Bruno Saltor Janjikan Satu Hal
Bruno Saltor akan melakoni debutnya pada laga Chelsea vs Liverpool

InfoMainBola – Bakal debut dalam laga Chelsea vs Liverpool, Bruno Saltor janjikan satu hal. Sang pelatih interim Chelsea berjanji untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya.

The Blues – julukan Chelsea – bakal melakoni laga pertamanya setelah Graham Potter dipecat sebagai pelatih pada Minggu 2 April 2023 lalu. Laga tersebut adalah menghadapi Liverpool di Stamford Bridge pada Rabu 5 April 2023 dini hari nanti WIB.

Saltor ditunjuk sebagai pelatih interim alias pengganti sementara Potter. Sebelumnya, Saltor merupakan asisten pelatih alias tangan kanan Potter.

“Seperti yang Anda tahu, itu (soal menggantikan Potter) bukan keputusan saya. Itu keputusan klub. Klub telah meminta saya untuk melangkah dan menjadi profesional,” papar Saltor dikutip dari Football London, Selasa (4/4/2023).

“Itu baru terjadi kemarin, kami perlu merenungkan dan memikirkannya. Kami akan bekerja dan menilai dan melihat,” sambungnya.

Meskipun hanya bertugas sebagai pelatih interim, Saltor tetap berjanji untuk memberikan yang terbaik. Juru taktik asal Spanyol ini merasa berkewajiban untuk melakukan hal tersebut demi Chelsea.

“Saya telah melatih selama empat tahun dan saya berada di bawah Graham (Potter), dia menjadi manajer dan selalu mengambil keputusan,” kata Saltor.

“Cukup jelas itu tidak akan terjadi. Besok (melawan Liverpool) akan menjadi pertama kalinya (memilih starting XI). Saya merasa baik, ini tugas saya, ini tanggung jawab dan saya berada di klub yang sangat penting dan saya ingin mencoba yang terbaik,” tandasnya tegas.