Infomainbola Hasil Bola Tadi Malam: Milan Kejutkan Napoli, PSG dan MU Keok!

Infomainbola Hasil Bola Tadi Malam: Milan Kejutkan Napoli, PSG dan MU Keok!
Infomainbola Hasil Bola Tadi Malam: Milan Kejutkan Napoli, PSG dan MU Keok!

Infomainbola – Rekap hasil bola tadi malam, Minggu 2 April 2023 hingga Senin 3 April 2023 dini hari WIB. Ada sejumlah laga menarik, termasuk kemenangan besar AC Milan atas Napoli yang terbilang mengejutkan.

Laga-laga Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol kembali jadi sajian utama di akhir pekan. Kali ini ada laga seru Napoli vs AC Milan yang berkesudahan dengan skor telak 0-4 untuk tim tamu.

Milan tampil impresif di kandang Napoli dalam laga kali ini. Memang posisi Napoli di puncak klasemen masih sangat nyaman, tapi setidaknya Milan telah membuktikan bahwa mereka pun bisa menghentikan calon juara.

Selain itu, di La Liga ada Real Madrid yang menang dengan skor telak 6-0 atas Valladolid. Di Premier League, di luar dugaan Manchester United harus mengaku kalah dari Newcastle

Hasil Real Madrid vs Real Valladolid: Skor 6-0

La Liga 2022/2023 jornada 27 mempertemukan Real Madrid vs Real Valladolid di Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2023) malam WIB. Real Madrid menang dengan skor telak 6-0.

Karim Benzema menjadi bintang kemenangan Real Madrid atas Valladolid dengan memborong tiga gol alias hattrick. Tiga gol lainnya diciptakan oleh Rodrygo, Marco Asensio, dan Lucas Vazquez.

Berkat hasil ini, Real Madrid di peringkat dua kembali menjaga jarak 12 poin dari sang pemuncak klasemen, Barcelona. Sementara itu, Valladolid menduduki peringkat 16 dengan poin 28.

Hasil Newcastle vs Manchester United: Skor 2-0

Newcastle meraih kemenangan penting pada pekan ke-29 Liga Inggris 2022/2023. Newcastle menundukkan Manchester United dengan skor 2-0 di St. James Park, Minggu (2/4/2023) WIB.

Newcastle unggul lebih dulu di menit ke-65 setelah Joe Willock secara tidak terkawal menyundul bola ke gawang kosong. Gol kedua Newcastle lahir di menit ke-88, lagi-lagi lewat sundulan yang kali ini dicetak oleh Callum Wilson.

Man United sama sekali tidak bisa memberikan ancaman. Mereka kalah dominan di segala aspek di pertandingan ini.

Akibat kekalahan ini, Man United kini tergusur ke peringkat ke-4 klasemen sementara dengan 50 poin. Newcastle merebut posisi tiga dengan poin yang sama, tetapi unggul selisih gol.

Hasil AS Roma vs Sampdoria: Skor 3-0

AS Roma berhasil menaklukkan Sampdoria di laga pekan ke-28 Serie A 2022/2023 di Stadio Olimpico, Minggu (03/04/2023) malam WIB.

Pertandingan berlangsung dengan alot meski dari sisi penguasaan bola. Namun Roma bermain lebih agresif dalam usahanya menekan pertahanan sang tamu.

Gol dari AS Roma dicetak oleh Georginio Wijnaldum, Paulo Dybala, dan Stephan El Shaarawy. Selain itu ada satu kartu merah yang tercipta di laga ini untuk Jeison Murillo.

Dengan kemenangan ini, AS Roma sekarang mengemas 50 angka dari 28 laga dan naik ke peringkat empat klasemen sementara Serie A 2022/2023 untuk sementara. Di sisi lain Sampdoria masih terpuruk di peringkat 19 dengan raihan 15 angka saja.

SITUS POKER ONLINE